Politik

DPD Partai Demokrat Menggelar Orientasi dan Pembekalan Terhadap Kader Yang Terpilih Sebagai Caleg 2019-2024

Redaksi TN | Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:57:41 WIB | dibaca: 40 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat provinsi Riau Ahad (25/08/2019) pagi menggelar orientasi dan pembekalan terhadap Caleg terpilih periode 2019-2024 dari partai Demokrat se-Provinsi Riau di hotel aryaduta jalan diponogoro kota pekanbaru

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan, kegiatan ini dalam rangka orientasi dan pembekalan kepada kader partai Demokrat kabupaten/kota se-provinsi Riau yang terpilih sebagai anggota dewan periode 2019-2024.

Para kader terpilih setelah dilantik nantinya dapat membesarkan partai Demokrat, hal yang penting jangan kihanati partai ini dan bersuarala untuk menyuarakat suara rakyat jangan diam saja, karena terpilih duduk di kursi anggota dewan itu semua karena suara rakyat yang memilih, dan dukungan dari keluarga.

Dari itu jangan kecewakan mereka yang telah memberikan dukungan dan suara, juga terhadap para kader, mari kita berbuat untuk masyarakat agar Demokrat selalu bersama rakyat.

Kepada Caleg yang baru pertama kali duduk, kita tegaskan besuara la jangan hanya diam, bersuara untuk kepentingan rakyat, dan juga jangan terus bangga karena kita telah duduk sebagai anggota dewan, tetapi kita harus memberikan yang terbaik bagi rakyat, menyuarakan asfirasinya, ungkap Asri.

"Peserta yang mengikuti orientasi dan pembekalan pada hari ini seluruhnya berjumlah lebih kurang 60 orang, jelasnya.  [TN/mL]

RedaksiTN