Otonomi

DPD Partai Demokrat Provinsi Riau tahun ini menyembeli Sebanyak 6 hewan Qurban

Redaksi TN | Senin, 12 Agustus 2019 - 13:17:01 WIB | dibaca: 174 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – Hari Raya Idul Adha 1440 H, DPD Partai Demokrat Provinsi Riau tahun ini menyembili sebanyak 6 hewan qurban, yang mana kegiatan dilaksanakan di sekertariat DPD Partai Demokrat jalan Arifin Ahmad, kelurahan Sidomulyo timur, kecamatan Marpoyan Damai.


Penyembelian pertama hewan qurban langsung dilakukan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau H Asri Auzar senin (12/08/2019) pagi. "Alhamdullilah pada tahun ini kita menyembeli sebanyak 6 ekor hewan qurban, 5 sapi 1 kambing, Kata Asri kepada TopikNews.com., kita bersyuhkur tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya dari 5 ekor menjadi 6 ekor.


Lanjutnya, Hewan Qurban sebanyak 6 ekor ini merupakan dari kawan kawan kader Demokrat, dan dari fraksi demokrat DPRD Riau. yang mana daging hewan qurban nantinya akan kita salurkan kepada masyarakat disekitar lingkungan sekertariat DPD partai Demokrat.


Karena Disini kita partai Demokrat ingin berbagi kepada masyarakat disekitar lingkungan, karena dimanapun kita berada, kita haruslah berbagi kepada masyarakat disekitar, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, jelasnya.


Tahun tahun kedepan Kita juga berharap kepada ketua fraksi dari  partai Demokrat dapat menabung agar bisa berqurban agar lebih banyak lagi kita untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkannya. [TN/mL]

RedaksiTN