Politik

DPD Partai Demokrat Riau Menggelar Bimtek Pelaporan Dana Kampanye

Redaksi TN | Kamis, 20 September 2018 - 23:28:03 WIB | dibaca: 106 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - DPD Partai Demokrat Provinsi Riau menggelar Bimtek kepada para kader Partai Demokrat yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau di Fave Hotel Pekanbaru kamis (20/09/2018) siang.

Bimtek yang kita laksankan pada hari Ini adalah tentang pelaporan keuangan para Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Riau. Tujuannya Bimtek untuk mengetaui keluar masuknya keuangan itu, kata ketua DPD Partai Demokrat Riau, H.Asri Auzar SH MSi kepada TopikNews.com usai kegiatan.

Lanjut Auzar, Nara sumber Bimtek yang kita laksanakan dari KPU Provinsi Riau. Dan alhamdulillah Bimtek berjalan baik dan rekan rekan para caleg tau, bawa pelaporan ini sangat penting, seandainya tidak membuat laporan ingga batas waktu yang telah diberikan dan setelah habis masa kampaye tidak juga membuat laporan dan dia menang, maka akan diskualipikasi dan akan digantikan sesuai dengan urutan.

Muda mudahan laporan ini nantinya dapat dipatui oleh kader kader Calon Legislatif (caleg) partai Demokrat dengan baik, dan muda mudahan pelaporan kami berjalan dengan baik, tutupnya. [TN/mL]

RedaksiTN