Politik

DPD Perempuan Demokrat Republik Indonesia Riau Memperingati Hari IBU ke 91

Redaksi TN | Minggu, 22 Desember 2019 - 16:42:26 WIB | dibaca: 208 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Dalam rangka memperingati hari ibu ke 91 tahun 2019 ini, DPD Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Riau menggelar berbagai kegiatan perlombaan. Acara berlangsung di sekertariat DPD Partai Demokrat Provinsi Riau jalan Arifin Ahmad minggu (22/12/2019) pagi.

Dalam Acara itu Turtut dihadiri oleh wakil ketua Demokrat provinsi riau, Zulkifli Indra yang mewakili ketua DPD Demokrat Riau, ketua DPD PDRI Riau, Hj Eva Yuliana, Hj Mardalena Saleh dan para undangan.

Dewi sebagai panitia pelaksana mengatakan, "kegiatan ini telah kita laksanakan mulai dari tanggal 19 dengan berbagai perlombaan, diantaranya baca Yasin tanpa buku, fasihon show, garnis sayur dan bua, pantun, dan masak nasik goreng", kata Dewi.

Masi jelas Dewi purnama, Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana bagi PDRI Riau dalam memperingati Hari Ibu. dan pada Hari inilah hari puncak kegiatan yang kita laksanakan sekaligus nantinya penyerahan Tropi serta hadiah bagi pemenang lomba.

Saya (Dewi_Red) mengharapkan kedepannya ibu ibu dapat maju membahana dan tujuan kedepan lebih baik lagi. Tutupnya.

Hari ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya, kata Ketua DPD PDRI Riau Dra. Hj Eva Yuliana SE. "apa yang suda kita berikan pada orang tua kita selama ini", Kata Eva.

Dari itu saya (Eva _Red) mengimbau kepada ibu ibu di provinsi riau khususnya di PDRI riau yang masih memiliki orang tua sayangila mereka selagi mereka masi ada, dan mari kita didik dan berikan ilmu kepada anak anak kita agar kedepannya mereka dapat menjadi anak yang berguna bagi orang tua, nusa dan bangsa, ucapnya.

Kedepan harus banyak lagi kita berbuat untuk keluarga maupun untuk daerah, ibu ibu harus bisa tangan diatas. Karena perempuan sekarang perempuan yang tanggu, tidak seperti dulu yang hanya harus ke dapur, maupun ke sumur saja. Tapi sekarang kita harus bisa memberikan sesuatu yang terbaik.

Kepada ibu ibu khususnya ibu ibu di PDRI ini jangan lagi membebankan orang tua untuk menjaga anak kita, karena mereka telah merawat kita dari bayi, jadi sayangi la orang tua kita seperti dia menyangi kita sewaktu kecil, pungkas Eva.  (tnc.ml)