Politik

DPP PKB Bekali Afrizal- Sulaiman, 3 Kursi DPRD - nya Untuk Di Kantongi Melangkah Ke Pilkada Rohil

Redaksi TN | Rabu, 29 Juli 2020 - 14:10:22 WIB | dibaca: 739 pembaca

TopikNews ROHIL-  Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa ( DPP-PKB ), bekali pasangan Afrizal- H. Sulaiman,SS.SH, 3 kursinya di DPRD Rohil untuk di kantongi maju melangkah ke Pilkada serentak  Kabupaten Rokan hilir 2020.

Rekomendasi DPP PKB tersebut, tuangkan melalui surat keputusan nomor 3184/DPP/01/VII/2020 yang dikeluarkan pada tanggal 28 Juli 2020 serta ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen Hasanuddin Wahid.

Rekomendasi itu beredar di media sosial seperti WhatsApp pada hari ini Rabu 29/7/20.

Ketua DPC PKB Rohil Abu Khoiri saat di konfirmasi oleh mengenai kepastian surat elektronik itu, Rabu (29/7/2020) mengatakan baru menerima SK tersebut dalam bentuk elektronik yang beredar dalam group internal PKB. 

"Baru tadi pagi saya baca dan terima, sedangkan surat fisik nya sampai saat ini belum ada," ungkap pria yang akrab disapa Aboy itu. 

Meskipun begitu lanjut Aboy, mereka selaku pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) PKB masih menunggu arahan dari pihak DPP PKB dan dewan pimpinan wilayah (DPW) PKB Provinsi Riau untuk memastikan kebenaran surat itu untuk mengambil langkah sesuai instruksi dalam surat itu untuk memberikan dukungan. 

"Saya sekarang di kantor di Pekanbaru, nanti akan kita rapatkan masalah itu dengan DPW dan desk pilkada," ungkap Aboy.

Liputan     Syawal dan ZUR

Redaksi TN c