Otonomi

DPPPA Kota Pekanbaru Melaksankan Pembinaan Kepada GOW Pekanbaru

Redaksi TN | Kamis, 03 Mei 2018 - 10:30:04 WIB | dibaca: 71 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan pelindungan anak kota Pekanbaru melaksankan kegiatan Pembinaan organisasi perempuan kota Pekanbaru, di hotel Alpha Rabu (02/05/2018) di jalan harapan raya kota pekanbaru.


Acara dengan tema" peningkatan kapasitas organisasi perempuan dalam mendukung pencapaian kesetaraan dan keadilan gender" di buka oleh asisten III pemerintah kota Pekanbaru Baharudin.


Kegiatan ini merupakan pembinaan dari kegiatan pemetaan organisasi perempuan kota Pekanbaru yang dilaksanakan pada 17 April 2018 lalu, kata Kabid PUJ Dinas Pemberdayaan Perempuan dan anak Astra Muldiriyani kepada TopikNews.com disela sela kegiatan, ''lanjut Astra, kegiatan pembinaan ini kita laksanakan selama dua hari mulai hari ini tanggal 2 - 3 Mei 2018


Kita berharap Dengan kegiatan yang dilaksanakan hari ini, organisasi perempuan yang telah kita bina yang ada di kota pekanbaru, dapat melaksanakan tugas tugas dalam organisasi yang diselaraskan tugas tugas dari pemerintah, terutama di dinas pemberdayaan perempuan dan anak.


Jumlah Peserta yang mengikuti kegiatan lebih kurang 50 orang yang terdiri dari gabungan organisasi wanita (GOW) seperti IWAPI, Darmawanita, BKMT, PKK, dan banyak yang lainnya. Jadi disini kita untuk bersama sama agar dapat bersenergi.


Nara sumber kegiatan ini dari kementrian, Ibu Marta Simanjuntak dan dari daerah Hj Lena Farida dan ibu Riswan. Tutup Astra. [TN/aL]

RedaksiTN