Politik

DPW PKB Riau Menggelar Musyawara Pimpinan Wilayah

Redaksi TN | Sabtu, 12 Oktober 2019 - 09:56:57 WIB | dibaca: 15 pembaca

TopikNews.com, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau Jumat (11/10/2019) malam melaksanakan Musyawara Pimpinan Wilayah, acara yang di gelar di hotel Aryaduta jalan Diponogoro kota pekanbaru dihadiri anggota DPR-RI terpilih sekaligus sebagai ketua DPW PKB Provinsi Riau Abdul Wahid, Sekertaris DPW PKB Ade Agus Artanto, anggota dewan terpilih, dan ketua DPC kabupaten / kota se provinsi riau.

"Ada tiga hal yang menjadi fokus kita dalam rapat pimpinan wilayah pada hari ini", kata sekertaris DPW PKB Provinsi Riau Ade Agus Artanto kepada TopikNews.com usai acara. ke tiga itu adalah, kata Ade, pertama mengenai internal DPRD hak dan kewajiban, yang kedua potensi pilkada di sembilan kabupaten kota se- provinsi riau tahun 2020, dan yang ketiga mempersiapkan pemilu tahun 2024.

Bawa ada beberapa target diPilkada, ucapnya, Kami punya target menang di tiga kabupaten sebagai bupati, dua Kabupaten sebagai wakil bupati, sementara dipemilu di 2024 PKB Riau menampilkan 9 kursi untuk DPRD provinsi Riau dan 100 kursi untuk DPRD kabupaten se-provinsi Riau

Yang mengikuti kegiatan ini Seluruh ketua DPC PKB se Provinsi Riau dan seluruh anggota DPRD PKB se Provinsi riau. dalam waktu dekat ini kita akan terus melakukan evaluasi dalam mengadapi pilkada 2020, tadi sudah disepakati setiap bulannya kita akan terus memintai laporan di sembilan Kabupaten ini mengenai perkembangan perkembangan politik dan potensi potensi yang ikut bertarung di Pilkada 2020 nanti, ucap Ade. (ml.tnc)