Politik

Dr.Misharti, S.Ag,M.Si Menggelar Tasyakuran Serta Milad Ke 49 Tahun

Redaksi TN | Selasa, 29 Oktober 2019 - 08:24:31 WIB | dibaca: 44 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Dr. Misharti, S.Ag,M.Si yang terpilih sebagai anggota DPD RI/MPR RI periode 2019 - 2024 Asal Provinsi Riau menggelar Tasyakuran dan sekaligus milad nya yang ke 49. Acara yang digelar di Yayasan Masmur minggu (27/10/2019) siang di hadiri oleh ketua yayasan masmu Dr. Hj Maimanah Umar, MA, Karo Humas dan protokol Provinsi Riau Firdaus SE.MM mewakili gubernur riau, ketua MUI Prof. DR. H. Ilyas Husti.MA, tim pemenangan misharti se provinsi riau, dan para undangan.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh sefti Laviva mahasiswa STAI Al-Azhar, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua panitia pelaksana Hj Maryenik Yanda SH, dalam sambutannya Maryenik mengatakan, Acara Tasyakuran ini yang dirangkai dengan miladnya Dr Misharti ke 49 seharusnya akan dilaksanakan tanggal 29 oktober, namun pada tanggal itu ibu Misharti tidak dapat pulang karena dengan adanya kesibukan sebagai anggota DPD RI/MPR RI.

"Alhamdulillah hari ini la kita laksanakan, karena hari ini la ibu Dr Misharti sebagai anggota DPD RI/MPR RI dapat pulang ke riau. dan pada kegiatan hari ini, kita juga akan memberikan santunan kepada anak yatim dari sala satu panti Asuan di pekanbaru.

Sebagai panitia, "saya mengucapkan selamat datang kepada para undangan yang telah hadir meluangkan waktunya pada acara Tasyakuran dan sekaligus milad nya ibu Dr. Misharti, S.Ag,M.Si yang ke 49 tahun", ucap maryenik yanda SH.

"Hari ini kita semua harus bersyukur atas apa yang kita juangkan sebelumnya di dengar oleh Allah SWT", ucap Misharti anggota DPD RI / MPR RI periode 2019-2024. Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang hadir dalam rangka Tasyakuran dan sekaligus hari ulang tahun saya yang ke 49, katanya. misharti juga menjelaskan, sebenarnya ulang tahun saya dua hari lagi, jadi karena waktu saya hari ini bisa pulang dari itu saya berkesempatan untuk merayakannya bersama tim kemenangan misharti se provinsi riau.

Lanjutnya, Kami di jakarta di komite 4, Semoga visi dan misi kami dalam mewujudkan pembangunan dan kemajuan untuk di provinsi riau dapat terwujud nantinya dan kami juga senator dari provinsi riau nantinya bisa bersenergi dengan pemerintah provinsi riau agar dapat lebih banyak berbuat untuk kesejahtraan masyarakat di riau, ucapnya.

Gubernur riau, dalam hal ini yang diwakili oleh karo humas Firdaus SE.MM. mengatakan, pak gubernur tidak dapat hadir karena ada hal yang tidak bisa ditinggalkan beliau, jadi saya atas nama pemerintah provinsi riau mewakili pak gubernur. " kami dari pemerintah mengucapkan selamat kepada Dr. Misharti S.Ag,M.Si sebagai anggota DPD RI/MPR RI periode 2019-2024.

Dengan terpilih nya beliau nantinya Dapat bersenergi dengan pemerintah dalam membangun provinsi riau kedepannya, dan dapat menjalankan apa visi dan misi nya.

"kami juga mengucapkan selamat milad kepada Dr. Misharti S.Ag,M.Si yang ke 49", semoga dengan bertambanya usia beliau selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT, dan terus memberikan motifasi kepada kaum perempuan di provinsi riau, ungkap Firdaus.

Tampak hadir juga dalam kegiatan itu senator DPD RI / MPR RI dari Nusa Tenggara Timur, dr. Asyera Respati Wundalero dan dari Sumatera Selatan Arniza Nilawati,S.E., MM. Acara dihakiri dengan pemotongan tumpek. (ml.tnc)