Otonomi

Dukung TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Asril Samik Danramil 07/Kampar Lakukan Komsos

Redaksi TN | Minggu, 28 Juli 2019 - 11:35:48 WIB | dibaca: 109 pembaca

TopikNews (KAMPAR) - Kapten Inf Asril Samik Danramil 07/Kampar,Kodim 0313/KPR melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Komsos itu ia laksanakan dengan para atliet tenis yang bertempat di Lapangan Tenis Stadiun Tuaku Tambusai Bangkinang , Sabtu (27/07/2019).

Maksud dan tujuan digelarnya Komsos ini semata-mata untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara masyarakat dengan TNI.
Sehingga keluh kesah masyarakat bisa ditanggapi oleh TNI, khususnya Wilayah Kodim 0313/KPR.

Selain itu, Kapten Asril juga mengajak agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, serta senantiasa mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan suatu permasalahan.
Kapten Asril, menyampaikan saat ini aktivitas warga mayoritas ke masjid dan sarana olahraga, sehingga ia menilai sangat tepat apabila Komsos dengan warga yang kebetulan hobbi Tennis dilakukan di sela-sela berolahraga.

“Dengan komunikasi yang baik dengan warga , kami selaku Danramil dapat menyerap informasi tentang kondisi wilayah ,” ujarnya.

Sementara itu, para warga yang hobi tennis menyambut baik upaya yang dilakukan Kapten Asril Samik yang kebetulan mempunyai hobi yang sama tersebut untuk selalu dekat dengan rakyat.

“Apalagi di lapangan, memang lapangan tennis di samping tempat olahrga juga dijadikan tempat berkumpul, berdiskusi untuk menuju kebaikan,” terang salah seorang atliet tennis. [TN/Rls]

RedaksiTN