Politik

Eddy Tanjung Buka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru

Redaksi TN | Sabtu, 24 November 2018 - 16:45:28 WIB | dibaca: 68 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - DPC Gerindra Kota Pekanbaru gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Sabtu (24/11/2018) di Hotel Mutiara Merdeka. Rakercab di buka langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra H. Nurzahedi, SE (Eddy Tanjung).

Eddy Tanjung Menyampaikan, " harapan kita Gerindra di Provinsi Riau dapat memperoleh suara terbanyak, karna kita tau Pileg dan Pilpres kali ini menentukan nasib bangsa indonesia kedepannya", paparnya.

Ditambahkannya, " banyak pesan-pesan dari DPP yang saya terima mengenai Pileg dan Pilpres kali ini, namun saya ambil kesimpulan semua kader Gerindra saya tekankan untuk mengikuti semua peraturan yang telah dikeluarkan Bawaslu, karna sekecil apapun kecurangan yang kita perbuat akan dapat merugikan disaat suara kita memperoleh suara terbanyak", jelasnya.

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ini membahas tema "Pemantapan Kader Gerindra Meraih Kemenangan Pileg dan Pilpres 2019". Tampak hadir dalam rakercab ini Caleg DPR RI Dapil Riau 1, Miftah N Sabri Nomor Urut 1 (Satu), Zayu Risky Safitri Nomor Urut 3 (Tiga), dan Febrian Amanda Nomor Urut 7 (Tujuh).  Caleg DPRD provinsi Riau Dapil 1 Kota Pekanbaru juga tampak hadir, Muhammad Aulia Nomor Urut 1 (Satu), Taufikurrahman Nomor Urut 2 (Dua), Tommy F.Ganih Nomor Urut 4 (Empat), Iwa Sirwani Bibra Nomor Urut 5 (Lima), dan Saparudin Koto Nomor Urut 8 (Delapan). dan tampak hadir juga Caleg Kota Pekanbaru, Drs. Esweli Nomor urut 1 (Satu) Dapil 3 Kecamatan Tenayan Raya dan Sail, Boyke Amri, SH Nomor Urut 1 (Satu) Dapil 4 Kecamatan Marpoyan Damai dan Sail, Parwoto Darich Nomor Urut 1 (Satu) Dapil 1 Kecamatan Lima Puluh, Sukajadi dan Pekanbaru Kota, dan Febri Alfet, SE Nomor Urut 2 (Dua) Dapil 5 Kecamatan Tampan. [TN/aL]

 

RedaksiTN