Otonomi

Edy Tanjung Salurkan CSR Telkom ke Masyarakat Kampar

Redaksi TN | Kamis, 01 November 2018 - 15:50:12 WIB | dibaca: 34 pembaca

TopikNews (KAMPAR) -  Usai menyalurkan bantuan puluhan Ambulance di sejumlah kecamatan di Kabupaten Kampar, hari ini, Kamis (1/11/2018), Anggota Komisi VI DPR RI, Nurzahedi alias Edy Tanjung kembali menyalurkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) ke masyarakat Kampar.

Bantuan yang diserahkan di Madrasah Ibtidaiyah Alfalah Teratak, Desa Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang itu berupa uang tunai sebesar 10 juta perorang, yang diterima oleh 35 orang penerima.

Menurut Koordinator penyalur bantuan Nurzafri mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan itu merupakan aspirasi masyarakat Kampar yang dijemput oleh anggota DPR RI. Berkat kerja keras anggota DPR RI sehingga bantuan itu bisa diberikan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Dalam tahun ini sudah 35 proposal dari telkom telah dicairkan, 350 juta CSR telkom sudah dibagikan kepada masyarakat, kami harapkan bantuan ini dapat digunakan oleh penerima bisa digunakan sebaik-baiknya,” harap Nurzafri.

Sementara itu, Anggota DPR RI Nurzahedi atau yang akrab disapa dengan Edy Tanjung menyebutkan, bantuan itu seharusnya diberikan oleh pihak telkom, namun karena ada keperluan lain pihak telkom tidak bisa hadir.

Bantuan yang akan disalurkan itu secara bertahab, namun untuk kepentingan pendidikan dirinya akan terus memperjuangkan bantuan dari pusat untuk Kampar dan daerah pemilihannya.

“Kenapa bantuan ini kami perbanyak di Kabupaten Kampar, karena masyarakat Kampar yang paling banyak memberikan bantuan suara kepada kami, dan saya akan terus berjuang untuk menggaet anggaran pusat dan CSR perusahaan swasta untuk masyarakat Kampar,” cetus politisi Partai Gerindra tersebut.

Setelah itu Kepala Yayasan, Ahad Sudin selaku penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI yang telah memberikan bantuan. Ia juga mengakui semenjak yayasan berdiri tidak pernah didatangi oleh anggota dewan.

“Selama ini yayasan kami ini belum pernah didatangi oleh anggota dewan, tapi hari ini ada tiga anggota dewan yang datang mengantarkan bantuan lagi,” akui Ahad.

Dari pantauan wartawan, kegiatan penyerahan bantuan ini dihadiri oleh puluhan kepala desa, Ketua DPC Gerindra Kampar, Feri Adiyanto, anggota DPRD Kampar, Zumrotun dan Rahayu Sri Muliani serta ratusan masyarakat Kecamatan Bangkinang. [TN/aL]

RedaksiTN