Hukrim

Empat Orang Rampok Kantor Gudang F.A Karya Niaga

Redaksi TN | Jumat, 31 Januari 2020 - 22:12:51 WIB | dibaca: 44 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Pergudangan F.A Karya Niaga yang berada di dijalan Siak 2, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru dirampok oleh empat orang tidak dikenal pada Jumat (31/1/2020).

Polsek Rumbai mendapatkan laporan Bambang Sugiarto (47) Security gudang F.A Karya Niaga terkait adanya perampokan digudang F.A Karya Niaga yang beralamat dijalan Siak 2, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru pada Jumat 31 Januari 2019 sekitar jam 09.00 Wib.

Tim Opsnal sat Reskrim Polresta bersama Tim identifikasi serta unit reskrim polsek rumbai langsung datangi tempat kejadian perkara (TKP) dijalan Siak 2, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, "ucap Kapolres Pekanbaru Kombes Pol.Nandang Mu'min Wijaya.

Kapolres Pekabaru Kombes Pol.Nandang Mu'min Wijaya menjelaskan, kronologi kejadinanya pada hari Jumat, 31 Januari 2020 sekitar jam 03.00 Wib.dimana korban Bambang Security pergudangan F.A Karya Niaga  sedang  Melaksanakan Tugas Jaga sendirian, tiba-tiba di datangi oleh empat orang pelaku yang tidak dikenal langsung mengatakan "Jangan Melawan" dan korban langsung diikat oleh salah satu pelaku dengan tali plastik warna hitam.

'Kemudian para pelaku membawa korban kedalam kantor dalam gudang yg berjarak 100 meter dari pos security dan sampai didalam gudang empat pelaku ini langsung mengacak-acak kantor dalam gudang dan mengambil barang berharga didalam kantor, "jelasnya Kaporles Pekanbaru.

Sambung Kapolres Pekanbaru, dari hasil olah TKP sementara barang yang di ambil oleh empat pelaku dari Kantor F.A Karya Niaga berupa tiga buah laptop dan batang bukti yang didapatkan Potongan Tali Plastik Warna Hitam yang buat ikat korban dan Dua Kunci Gembok Warna Silver dan kuning.

"keempat pelaku itu, kata kapolres, kita (Polresta Pekanbaru_red) lakukan penyelidikan dan pengejaran, sedangkan pasal yang disangkakan pelaku yaitu pasal 365 KUH Pidana,"tegasnya Kapolres Pekanbaru. (tnc.sat)