Ekbis

FKIJK Riau Luncurkan Website Sebagai Media Informasi

Redaksi TN | Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:07:15 WIB | dibaca: 158 pembaca

Ketua FKIJK Riau DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Dirut Bank Riau Kepri menjelaskan layanan website FKIJK Riau dihadapan Pembina FKIJK Riau Yusri yang juga merupakan Kepala OJK Riau dan Sekjen FKIJK Riau Refliani Roeslai yang juga Kepala Taspen Pekanbaru serta perwakilan perbankan, Asuransi, Multi Finance, Sekuritas, Leasing, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan pasar modal yang berada di Pekanbaru yang tergabung dalam FKIJK Riau di Gedung Dang Merdu Bank Riau Kepri, Rabu sore (18/10/17).

TopikNews (PEKANBARU) - Forum Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Riau menggelar rapat program kerja tahun 2017 dan rencana kerja 2018 di Gedung Dang Merdu Bank Riau Kepri, Rabu sore (18/10/17). 

Selain itu pada acara ini Pengurus FKIJK juga melaksanakan soft launching website FKIJK Riau. 
FKIJK Riau merupakan forum yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan dalam rangka memperkuat literasi dan pengembangan inklusifitas keuangan kepada masyarakat dengan merangkul seluruh industri jasa keuangan yang ada di Riau. 

Turut hadir pada acara sore itu Pembina FKIJK Riau Yusri yang juga merupakan Kepala OJK Riau, Ketua Umum FKIJK Riau yang juga Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Sekjen FKIJK Riau Refliani Roeslai yang juga Kepala Taspen Pekanbaru serta perwakilan perbankan, Asuransi, Multi Finance, Sekuritas, Leasing, Perbankan Umum, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan pasar modal yang berada di Pekanbaru yang tergabung dalam FKIJK Riau, dengan jumlah yang hadir 100 orang yang merupakan pengurus dan anggota. 

Ketua FKIJK Riau DR. Irvandi Gustari menyampaikan rapat ini bertujuan mempertajam visi dan misi FKIJK Riau agar dapat sejalan dengan program literasi OJK Riau, Irvandi juga berharap antara kebersamaan, bisnis dan literasi secara sekaligus dapat dijalankan dalam wadah ini. 

Masih pada acara yang sama Pembina FKIJK Riau Yusri yang juga Kepala OJK Riau menyampaikan FKIJK Riau merupakan organisasi strategis. Perkembangan perekonomian di Provinsi Riau ditopang oleh seluruh lembaga keuangan yang ada di Riau. Oleh karena itu Ia berharap untuk bersama-sama memnbangun kebersamaan dalam rangka memperkokoh perekonomian di Bumi Lancang Kuning ini. 

Acara diawali dengan kata sambutan oleh Pembina dan Ketua FKIJK Riau kemudian dilanjutkan dengan soft launching website FKIJK Riau. Layanan website ini difungsikan sebagai media informasi para pelaku industri jasa keuangan. 

Segala informasi tentang industri jasa keuangan dapat dinikmati pada website FKIJK Riau ini. Dengan demikian penyampaian informasi dan upaya untuk lebih mengembangkan layanan industri jasa keuangan jadi lebih terkordinir. Selain itu, kehadiran website FKIJK Riau ini merupakan upaya meningkatkan edukasi serta literasi keuangan kepada masyarakat. [Rls]



RedaksiTN