Otonomi

FKPM Kota Pekanbaru Melaksankan Seminar Kepemudaan

Redaksi TN | Jumat, 13 Oktober 2017 - 18:15:02 WIB | dibaca: 111 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Forum Komunikasi Pemuda Mahasiswa (FKPM) Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan seminar kepemudaan pada hari Jumat 13/10/2017 di hotel Winstar jalan M Ali Pekanbaru.


Kegiatan seminar yang bertemakan "Peran Pemuda Dalam Memperkuat Negara Maritim Indonesia" yang dilaksanakan oleh FKPM ini Bekerja sama dengan kementrian pemuda dan olahraga Republik Indonesia.


Seminar ini dibuka oleh Asisten I Azwan yang mewakili Walikota Pekanbaru H Firdaus ST.MT. Turut hadir sebagai Nara sumber Kadispora Kota Pekanbaru, M.Yusup, dan Mayor Ibnu dari Korem 031 Wirabima.


Ketua Forum Komunikasi Pemuda Mahasiswa Pelajar (FKPM) Kota Pekanbaru Deny Boy S.Pd,M.Si menjelaskan, kalau FKPM kota Pekanbaru berdiri pada tahun 2011, terbentuknya ini semua dari pemuda dan mahasiswa di kota Pekanbaru.


Lanjutnya, Kegiatan seminar yang kita laksanakan ini bekerja sama dengan kementrian pemuda dan olahraga Republik Indonesia. Pesertanya terdiri dari kalangan Pelajar SMA, Mahasiswa, dan beberapa perwakilan pemuda dari kelurahan di kota Pekanbaru.


Seminar ini berlangsung hanya satu hari, kita harapkan dengan seminar ini apa yang kita Taja dapat memberikan kemampuan ilmu bagi generasi berikutnya, tutup Deny.


Asisten I Azwan, dalam sambutannya mengatakan, kalau generasi muda merupakan pemimpin masa depan, Oleh karena itu saya mengharapkan kepada adik adik yang mengikuti seminar ini dapat untuk mempersiapkan diri mulai dini hari, untuk menata hari esok, lanjut Azwan, karena tidak ada orang yang sukses kalau tidak mau belajar.


Pemerintah kota Pekanbaru juga menyambut baik dengan kegiatan seminar yang dilakukan oleh FKPM yang bekerja sama dengan kementrian pemuda dan olahraga Republik Indonesia. Dalam mempersiapkan generasi muda emas, singkat Azwan. (ml.TNc)

RedaksiTN