Hukrim

Gondoli Emas Dan Uang Korbannya Sedang Tidur, Dua Pria Ini Di Tangkap Polsek Medan Area

Redaksi TN | Minggu, 12 Juli 2020 - 15:47:02 WIB | dibaca: 47 pembaca

TopikNews Medan- Free Junaidi (30) warga Jalan Lorong Sedar, Kelurahan TSM III, Kecamatan Medan Denai dan Hendra Aritonang (36) warga Jalan Rawa Gang Mesjid, Kelurahan TSM III, Kecamatan Medan Denai, ditangkap Polisi yang bertugas di Medan Area.

Kedua pelaku kejahatan pencurian dengan pemberatan itu adalah atas pengaduan korban Roly Simamora (35), warga Jalan Pancasila Gang Sekolah No 24, Kelurahan TSM III, Kecamatan Medan Denai.

Kasus tersebut terjadi pada Sabtu (19/6/2020) sekira pukul 04.00 WIB. Kejadian bermula saat itu korban sedang dirumah dan tidur. Sekira pukul 04.30 WIB, korban terbangun dan menemukan pintu rumahnya terbuka. Tas korban terbuka dan isinya berupa cincin emas 5,5 gram, cincin emas 22 karat 3,5 gram, kalung emas 2,9 gram, dua unit hp dan uang tunai dua juta rupiah raib digondol maling.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu JH Panjaitan mengatakan kedua tersangka telah diamankan pihaknya.

"Kedua tersangka kita tangkap pada Sabtu 11 Juli 2020, sekira pukul 10.00 WIB. Kita amankan dari Jalan Irian Barat. Dan kita sudah lakukan penahanan," ujar Kanit Reskrim, Minggu (12/7/2020).

Bersama tersangka turut diamankan barang bukti berupa, satu pasang sepatu warna hitam, satu buah tas kecil, satu celana, empat kaus, satu sweater. Keseluruhan barang bukti itu adalah hasil kejahatan tersangka.


By.       (Simon)

Redaksi TN c