Otonomi

Grand Final Pemilihan Duta Pariwisata Tingkat Kab. Padang Lawas Utara Tahun 2020

Redaksi TN | Minggu, 08 Maret 2020 - 18:37:44 WIB | dibaca: 317 pembaca

TopikNews (PALUTA) - Grand final pemilihan duta pariwisata tahun 2020 dilaksanakan oleh dinas Pariwisata kabupaten Padang lawas Utara,yang bertempat Dicandi Bahal portibi kecamatan portibi kab.paluta.(07/03).

Dalam acara pemilihan duta pariwisata kabupaten Padang lawas Utara yang digelar dinas pariwisata kab.paluta telah melaksanakan beberapa tahapan seleksi,peserta yang ikut dalam tahapan seleksi diikuti 67 orang  peserta sedangkan yang lolos dalam mengikuti grand final sebanyak 12 orang peserta.

Kadis pariwisata kab.paluta Eva Sartikan  SH,M.Kn Siregar menyampaikan bahwa duta pariwisata yang telah telpilih akan kita kirim ketingkat provinsi semoga bisa mampu membawa nama baik Paluta dalam ajang maupun even yang lebih tinggi dan harapan kita tentu bagaimana kedepannya  supaya bisa memperomosikan objek objek pariwisata yang ada dikabupaten Padang lawas Utara ini agar bisa meningkatkan kunjungan wisatawan dari berbagai daerah maupun luar daerah dan bisa meningkatkan PAD kabupaten Paluta.

kepala bidang pemasaran pariwisata Jomson Siregar SPD,M,Sp selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati padang lawas Utara telah mensuport acara ini begitu kepada kadis pariwisata dan seluruh elemen yang telah hadir dalam acara grand final duta pariwisata.

harapan saya  bagi duta pariwisata yang terpilih bisa bersinergi dengan pemerintah dan dinas pariwisata agar objek pariwisata yang ada di kab Paluta dapat menarik minat bagi wisatawan untuk seluruh Indonesia maupun manca negara menikmati keindahan alam di kabupaten yang kita cintai ini.pungkasnya . [TN/arman. S]

RedaksiTN