Ekbis

Grand Opening Kantor PT Berkat Karunia Phala

Redaksi TN | Senin, 14 Oktober 2019 - 21:01:52 WIB | dibaca: 342 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Grand Opening kantor baru PT Berkat Karunia Phala (BKP) yang berada di jalan Rajawali Sakti Tampan diresmikan secara simbolis oleh Komisaris Utama PT BKP, Jhon Erwin Tampubolon didampingi Direktur Utama Jos Irwan Tampubolon dengan penandatangan prasasti, pemotongan pita dan nasi tumpeng pada senin (14/10/2019) pagi.

Acara peresmian gedung baru ini dihadiri puluhan tamu undangan, turut hadir ketua rt setempat, mitra kerja dan beberapa perwakilan Perbankan BUMN dan swasta juga tokoh Masyarakat. Acara dimulai dengan tari persembahan, dan kata sambutan dari Direktur utama dan komisaris utama, dilanjutkan dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita.

Komisaris Utama, Jhon Erwin Tampubolon mengatakan, "hari ini kita bersyukur karena pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam rangka peresmian gedung baru PT.Berkat Karunia Phala (BKP) di pekanbaru", PT Berkat Karunia Phala (BKP) ini bergerak diberbagai macam bidang, tetapi khusus kita fokuskan dibidang kontruksi, kata jhon.

Jhon juga menjelaskan, perusahan kita ini telah berdiri selama 15 tahun yang mana sebelum kantor yang baru ini berdiri, kita mulai dari kantor yang sangat kecil, waktu itu kantor kita di jalan soekarno attah, dengan bergerak berlahan lahan setelah 15 tahun, pada hari ini la kita dapat mendirikan kantor yang sama sama kita banggakan bersama, ucapnya.

untuk cabang BKP saat ini ada di Duri yaitu worshop dan dimedan juga kita ada ngambil kantor. paling utama untuk memajukan perusahan ini Kuncinya segalanya adalah intergritas dan Sumber daya manusia (SDM), semangkin kita tekankan Sumber daya manusianya itu yang paling tinggi nilai bagi kami.

Harapan kita dengan kantor baru ini bisa membuat nyaman karyawan kita dan karyawan kita lebih semangat lagi, seingga bisa berkompetisi dengan dunia luar, kita kan juga ingin besar dan kita ingin masuk ke Asia la, harap jhon

Direktur Utama PT BKP, Jos Irwan Tampubolon juga mengatakan, perusahan ini kan berdirinya dari dasar nol, dari itu Kita mengutamakan kepuasan yang total untuk jangka panjang melalui kepuasan yang ada di jangka pendek, rencana kita, kata jon. Logo yang kami ciptakan muda mudahan doa buat kami, logo itu semacam lingkaran yang belum begitu sempurna, pada saat cita cita kami sempurna, maka lingkaran itu akan kami sempurnakan lagi. biarla perusahan ini nantinya menjadi berka buat kita yang ada didalamnya semua dan buat disekitar lingkungan.

Masi kata jon, "jumlah karyawan kita saat ini sebanyak 500 orang, tetapi yang permanen sekitar 50 orang dan lainnya kontrak".

Saat ini kita dalam melaksankan kegiatan di PLTP sorek merapi pembangkit tenaga listrik panas bumi, dan tropik energi pandan di lubuk linggau. Jadi harapan kita dengan berdirinya kantor baru ini dapat berguna bagi kita semua juga bagi msyarakat di sekitarnya dan memberikan peluang untuk bekerja bagi masyarakat, harap Jon. (ml.tnc)