Otonomi

Gubernur H Syamsuar Resmi Membuka Rapat Kerja Daerah REI Provinsi Riau

Redaksi TN | Selasa, 24 September 2019 - 12:48:32 WIB | dibaca: 38 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Pembukaan Rapat Kerja Daerah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) Provinsi Riau resmi dibuka oleh gubernur riau, H Syamsuar Selasa (24/09/2019) pagi di ruangan bailurung hotel pangeran jalan sudirman kota pekanbaru.


Rapat kerja daerah REI dengan tema" Memperkuat Peran REI dalam mengawal kebijakan pemerintah untuk pemenuhan rumah MBR" dihadiri ketua DPP REI Soelaeman Soemawinata, pengurus REI se indonesia, anggota DPRD Riau, ketua DPRD kota pekanbaru, organisasi perumahan, serta mitra kerja REI, seperti Perbankan, BPN, PLN dan undangan lainnya.


Pembukaan Rakerda ditandai dengan pemukulan gong oleh gubernur riau H. Syamsuar didampingi oleh ketua DPP REI, ketua DPD REI Riau H Nurzafri. Dalam sambutannya, gubernur riau H Syamsuar menyambut baik pelaksanaan rakerda hari ini," atas nama pemerintah riau menyambut baik pelaksanaan rakerda REI pada hari", ucap syamsuar.


Dengan Rakerda ini salah satu sarana strategis dalam mengevaluasi kembali program-program yang telah ditetapkan organisasi selama tahun 2018, sekaligus untuk mengidentifikasi permasalahan di bidang properti dan perumahan serta menyusun program program strategis di tahun 2019.
 
  

Keberadaan REI merupakan sala satu organisasi yang membantu dalam pembangunan di provinsi riau, karena REI menjadi sala satu stakholder, dari itu sangat diperlukan kerja sama seluruh stakholder karena Kami melihat begitu besarnya kontribusi REI dalam pembangunan, telah banyak membantu pemerintah dalam penyediaan perumahan bagi masyarakat, kata syamsuar.


Ketua DPD REI Riau H.Nurzafri SE dalam sambutannya mengatakan, ada beberapa permasalahan yang dihadapi REI, terutama masalah pertanahan. “Kami mengharapkan stakeholder yang hadir pada hari ini dapat memberikan solusi supaya dapat diatasi. [TN/mL]

RedaksiTN