Otonomi

Guna Memutus Mata Rantai Covid - 19 Polsek Pangkalan Kuras . Melaksanaan Penyemprotan Disinfektan

Redaksi TN | Rabu, 12 Agustus 2020 - 03:40:01 WIB | dibaca: 74 pembaca

Topiknews ( Pelalawan - Riau ) Guna memutus mata rantai penyebaran virus Pandemi Covid - 19 ,Polsek Pangkalan Kuras beserta jajaran kembali melakukan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan.

Kapolsek Pangklan Kuras,Kompol ,Ahmad,
Pada Hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020 sekira pukul 10.00 wib s/d 11.15 Wib.Bersama Seluruh Personil Polsek Pangkala  Kuras yang dipimpin langsung oleh Kapolsek,.Kanit Lantas AKP. JTP SILABAN,Panit Reskrim IPDA ESAFATI DAELI.SH,Panit I Sabhara IPDA HARIS.

"Melaksanaan kegiatan melakukan Penyemprotan Desinfektan di ruangan Sel / Tahanan , Ruangan Unit Binmas
- Melakukan Penyemprotan , Unit Reskrim, Aula, Asrama Polsek Pangkalan Kuras dan Perumahan Warga yang berada di Seputaran Kantor Polsek Pangkala Kuras.

"Dengan Kegiatan ini dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Kantor Polsek Pangkalan ,Kuras,Asrama Polsek Pkl.Kuras dan pemukiman warga yang ada di Kecamatan Pangkalan  Kuras.Kabupaten Pelalawan.

Dari awal sampai selesai Kegiatan Penyemprotan Desinfektan berjalan dengan lancar, ucap Kompol Ahmada.


Di hari yang sama , Polsek Pangklan Kuras melakukan Patroli Karhutla dan Sebarkan Maklumat Kaplda Riau di larang Membakar lahan dan hutan,Selasa, 11 Agustus 2020 Jam 11.00 Wib, Polsek Pkl.Kuras yang di pimpin oleh Panit I Binmas Polsek Pkl Kuras Aiptu Zulkarnain beserta 3 ( Tiga ) Orang Personil Polsek Pkl.Kuras laksanakan Giat Sebagai berikut.

Memberikan himbauwan dan larangan membuka lahan dengan cara membakar serta menyebarkan Maklumat Kapolda RIAU Kepada Masyarakat Kecamatan. Pangkalan.Kuras agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan serta mensosialisasikan tentang ancaman hukuman bagi Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan.

Hal yang sama, kedua kegiatan pada hari yang sama berjalan lancar dan situasi aman dan Kondusif. Imbuh Kompol Ahmad.


By ; Dian.