Otonomi

Gurning : Berbagai Kegiatan Akan Kita laksanakan Di Hut Damkar, Satpol PP dan Linmas Tahun 2019

Redaksi TN | Selasa, 08 Januari 2019 - 11:11:04 WIB | dibaca: 35 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Kota Pekanbaru merupakan ibu kota Provinsi Riau yang nantinya akan menjadi tuan rumah kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Damkar, Satpol PP dan Linmas Tingkat Nasional pada bulan Maret tahun 2019

Peringatan HUT Damkar ke 100 pada bulan maret yang bersamaan dengan Satpol PP dan Linmas ini, akan melaksanakan berbagai kegiatan, hal ini dikatakan Kepala Dinas Damkar Kota Pekanbaru, Burhan Gurning kepada TopikNews. Com di ruangannya, senin (07/01/2019) siang.

Lanjutnya, ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan nantinya mulai tanggal 25-28, seperti kompentisi skil, sala satunya kecepatan menggunakan tangga, yang dilaksanakan di lapangan stadion rumbai, lomba paduan suara mars damkar yang pesertanya dari kalangan anak sekolah dan juga pameran bazar yang nantinya akan nonjolkan alat kebakaran, berlokasi di jalan cut nyak dien.

pada kesempatan itu kita juga akan melaksanakan Rakor yang akan dilaksankan di sala satu hotel di kota pekanbaru yang dibuka oleh mendagri, dan hari puncaknya akan dilaksankan upacara di lapangan kantor Gubernur Riau dengan dihadiri presiden RI pak jokowi harap kita, sekaligus penyerahan hadia dan dilanjutkan malam gala dinner.

Kegiatan HUT ini kita prediksikan yang akan menghadiri lebih kurang 3000 orang dan di tamba lagi satpol pp, dan linmas kemungkinan lebih dari itu. Dengan kegiatan ini nantinya, kuliner dipekanbaru akan jalan dan meningkatkan ekonomi masyarakat sekaligus kota pekanbaru lebih dikenal banyak orang lagi, harapnya.  [TN/mL]

RedaksiTN