Otonomi

H. Syamsul Hamzah mengundurkan Diri, Ketua OK Partai Berkarya Rohil Ucapkan Terima Kasih

Redaksi TN | Jumat, 27 Maret 2020 - 15:19:35 WIB | dibaca: 239 pembaca

TopikNews (ROHIL) - Mundurnya H Syamsul Hamzah dari Ketua Dewan Pengurus Harian ( DPH ) ,wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD dan sekaligus kader Partai Berkarya Kabupaten Rokan hilir menuai ucapan terimakasih dari pengurus partai yang ditinggalkannya itu.
     
Salah satu pengurus yang mengucapkan rasa  terima kasihnya kepada H.Syamsul Hamzah adalah Abdul Jalil, ketua seksi Organisasi Kemasyarakatan OK DPD Partai Berkarya Kabupaten Rokan hilir.
     
Ucapan Abdul Jalil itu di sampaikan nya  saat menghubungi Topik News melalui phone selulernya pada Rabu 25/03/20 pasca membaca berita pengunduran diri H.Syamsul Hamzah beberapa hari lalu.
     
"Atas nama ketua seksi Organisasi Kemasyarakatan OK DPD Partai Berkarya Rohil mengucapkan terimakasih kepada pak Haji Syamsul yang telah menjadi tulang punggung Partai Berkarya di Rohil selama ini " kata Jalil.
       
Menurut Abdul Jalil lagi Haji Syamsul telah berperan dalam meletakkan pondasi dan membesarkan partai Berkarya di Rohil.
      
"jadi kita ucapkan terima kasih sebagai penghargaan atas jasa-jasanya itu" pungkasnya.
   
Hal senada juga diungkapkan oleh badan pemenangan pemilu partai Berkarya Kabupaten Rokan hilir Auzar.
   
Menurut Auzar yang duduk bareng dengan awak media ini di cempedak Rahuk pada hari ini Jum"at 27/03/20 siang kontribusi H. Syamsul Hamzah terhadap Partai Berkarya cukup besar.
    
"Iya beliau banyak menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk membesar partai, jadi kami mengucapkan terima kasih " tutup Auzar. [TN/zur]

RedaksiTN