Hukrim

Hari Bhayangkara, Satpas SIM Satlantas Polres Siak Berikan SIM Gratis

Redaksi TN | Rabu, 01 Juli 2020 - 11:51:37 WIB | dibaca: 43 pembaca

TopikNews (SIAK) - Bagian Urusan Surat Izin Mengemudi Satuan Lalu Lintas Polres Siak bekerjasama dengan BRI Cabang Tualang dan Jasa Raharja menyerahkan Surat Izin Mengemudi Simpatik bagi masyarakat di Siak, yang kelahirannya bertepatan dengan hari Bhayangkara pada 1 Juli.

Kasat Lantas Polres Siak AKP Brigitta Atvina Wijayanti SIK melalui Baur SIM Bripka Maryahadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun.

"Benar kita hari ini serahkan SIM gratis bagi masyarakat di Siak dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun. Pihak BRI dan Jasa Raharja bekerjasama dengan Satlantas Polres Siak menyelenggarakan pembuatan SIM gratis ini," kata Bripka Maryahadi kepada wartawan di Kantor Satpas SIM Polres Siak didampingi Perwakilan BRI Kecamatan Tualang, Ginta Ratri Angguni dan M Abrar Anas perwakilan Jasa Raharja , Rabu (1/7/2020).

Maryahadi menambakan bahwa animo masyarakat untuk mengurus surat izin mengemudi sangat tinggi.

"Lumayan banyak keantusiasan masyarakat di Siak untuk mengurus SIM Simpatik ini, yang tentunya kelahirannya bertepatan pada hari ini 1 Juli yakni hari Bhayangkara, dan persyaratan serta Ketentuannya berlaku," pungkas Baur SIM.

Amatan wartawan, salah seorang warga diserahkan SIM sebagai apresiasi Polisi merayakan hari Bhayangkara ke 74 tahun.

Penulis : Simon
RedaksiTN