Olahraga

Hari Ini Akan Diselenggarakan Final bola volli Divisi Utama Kota Pekanbaru Tahun 2019

Redaksi TN | Sabtu, 21 Desember 2019 - 16:31:35 WIB | dibaca: 106 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Duel antara Dishub pekanbaru dengan sialang pekanbaru akan terjadi dalam final bola volli divisi utama kota pekanbaru tahun 2019 di lapangan H2R jalan kapau sari tenayan raya pada Sabtu (21/12/2019) Malam ini.

"ya, malam ini akan dilaksanakannya final bola volli antara dishub kota pekanbaru melawan sialang pekanbaru, ini merupakan pertandingan divisi utama kota pekanbaru tahun 2019 memperebutkan piala bergilir Ketum Koni Provinsi Riau dan Piala bergilir Ketum Koni Kota pekanbaru", kata panitia pelaksana Agus kepada TopikNews.com sabtu siang.

Agus menjelaskan, Untuk main pertama merebutkan tempat 3 dan 4 Putra antara Team BMC vs SWADAYA dan lanjut Putri antara Sialang vs PENDOR UNRI, selanjutnya memperebutkan tempat 1 dan 2 Putri antara Team Ajungan vs Mustank, sedangkan untuk Putra antara Sialang vs DISHUB Pku, Pertandingan akan dimulai jam 15.oo wib dinihari.

Masih kata Agus, kegiatan ini dilaksanakan oleh PBVSI kota pekanbaru, dan Alhamdulillah selama pertandingan berlangung berjalan dengan lancar dan aman, Antusias masyarakat pecinta olah raga bola voli pun sangat luar biasa mulai dari pertandingan awal.

"Kemungkinan besar banyak yang akan hadir untuk menyaksikan final malam ini, dan seperti ketua KONI riau, ketua KONI Pekanbaru, dan ketua PBVSI insyahAllah juga akan turut hadir". ucap Agus. (tnc.ml)