Otonomi

Hindari Tabrakan, Truk Terguling di Jalan Arifin Achmad

Redaksi TN | Jumat, 20 Januari 2017 - 12:29:46 WIB | dibaca: 447 pembaca

TopikNews.com, PEKANBARU - Sebuah mobil dump truck mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Arifin Achmad, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau tepatnya di depan Madinah Mekka, Jumat (20/1/2017) sekutar pukul 09.30 WIB.

"Benar ada kecelakaan. Diduga penyebabnya lepas kendali, Mobil dengan Nopol BM 8052 TA," ujar Kanit Lantas Polsek Bukit Raya Iptu Zulkifli, Jumat (20/1/2017) siang.

Akibat kecelakaan yang terjadi, membuat Rahmad (35), warga Rumbai Pesisir ini mengalami luka ringan. Dan dilarikan ke rumah sakit.

"Kecelakaan diduga terjadi dikarenakan sopir mengelakkan mobil yang ada dibagian depan, Sehingga badan mobil tidak stabil dan terbalik," lanjutnya.

Data yang dirangkum, kejadian berawal saat mobil bermuatan kaca ini melewati TKP hendak mengantar barang ke arah Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.

Lantaran sang sopir takut menabrak akhirnya ia membantingkan stir yang mengakibatkan badan mobil hingga terbalik.

"Sudah kita evakuasi. Korban tidak membuat laporan. Hanya surat pernyataan bawah tidak ditangani unit Laka Lantas Polresta Pekanbaru," lanjut Zulkifli.

Akibat kecelakaan ini jalan Arifin Achmad menuju jalan Sudirman sempat mengalami kemacetan, Beruntung cepat teratasi.

"Mendengar informasi kecelakaan, kita langsung turun ke lokasi kejadian. Untuk mengevakuasi dan melancarkan arus lalu lintas," tandas Kanit Lantas. 

RedaksiTN **Al