Ekbis

HIPO Berikan Reward Berupa 1 Unit Mobil CRV dan 6 Motor NMAX Untuk Kader Terbaik

Redaksi TN | Minggu, 17 November 2019 - 21:55:52 WIB | dibaca: 27 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Himpunan Pedagang Online ( HIPO) Provinsi Riau kembali mengadakan acara pemberian hadiah kepada sejumlah kader- kadernya, pada Sabtu (16/11/19) sehari kemarin.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Serba Guna Milik Tabrani Rab di Jalan Bhakti Kota Pekanbaru. Acara pembagian reward itu spektakuler ratusan orang hadir memenuhi ruangan aula tersebut.

Keren banget, dalam kegiatan kali ini ada 7 Kader HIPO Provinsi Riau yang mendapatkan hadiah. Diantaranya, 6 kendaraan roda dua alias sepeda motor besar. Dan satu orang kader mendapatkan mobil merek CRV.

Salah satu kader yang mendapatkan reward mobil, adalah Linda Angkasa. Dalam kesempatan itu Lida menyampaikan ketika dikonfirmasi suaraaktual.co bahwa hadiah yang diberikan kepadanya adalah bentuk apresiasi organisasi terhadap kader kadernya.

" Ini berkat keseseriusan saya menjalankan organisasi. Saya kerja keras untuk mewujudkan ini semua. Terimakasih kepada HIPO," kata Lida dengan mata berkaca-kaca karena senangnya.

Dalam kesempatan ini Linda Angkasa tidak lupa menghimbau masyarakat yang belum tahu tentang HIPO segeralah ambil tahu, agar bisa segera bergabung di HIPO.

" HIPO adalah organisasi yang benar benar ril dan nyata bisa mensejahterakan anggotanya oleh kernanya ayo masyarakat yang ingin hidup libih baik gabunglah bersama kami di organisasi HIPO " terang Linda Angkasa.

 

Panitia pelaksana Supriadi dalam kesempatan itu juga menyampaikan, bahwa HIPO sangat luarbiasa, dengan sistem organisasi HIPO banyak masyarakat yang terbantu
Baik dari segi ekonomi mapun yang lain.

 

 

Kerena sebut dia, diorganisasi HIPO memberikan subsidi kepada seluruh anggotanya.
Ketegori subsidi yang di berikan kepada anggota adalah seperti listrik dan pulsa beserta beras.

 

" Banyak lagi menfaat yang bisa kita raih di organisasi HIPO ini," jelas Supriadi disela-sela kesibukanya dalam kegiatan pembagian reward.

Dalam pelaksanaan acara tersebut terlihat hadir Ketua Umum Pusat DPP Jakarta Muhammad Syukur. Ditempat yang sama Syukur juga menyampaikan bahwa kehadiran organisasi HIPO di Riau ini guna membantu perekonomian maysarakat.

Di mana pada saat saat ini ekonomi masyarakat sangat sulit maka dari itu HIPO siap memberikan solusi keluar dari keterpurukan ekonomi masyarakat.

Sambungnya, HIPO juga sudah lebih dari sepuluh ribu anggota nya yang hidup lebih baik. Di mana program - program organisasi bisa dijalankan oleh anggota.

 

" Seperti yang masyarakat Riau saksikan hari ini jumlah yang sepuluh ribu anggota ini adalah masayarakat Riau saja.
Belum kita tambahkan dengan anggota yang ada di seluruh provinsi se Indonesia," pungkasnya. [TN/aL]

 

RedaksiTN