Politik

H.Nasrudin Hasan, Insya Allah Kami Semua Masyarakat Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir Dukung 1000% Pasangan AMAN

Redaksi TN | Jumat, 16 Oktober 2020 - 11:42:40 WIB | dibaca: 75 pembaca

TopikNews ROHIL- Kembali pasangan jargon AMAN Afrizal-Sulaiman laksanakan kampanye dialogisnya di kediaman Suparman Kep. Teluk Pulau Hilir Kec. Rimbo Melintang Kab. Rohil, Kamis 15 Oktober 2020 Pukul 20.30 Wib.
Mantan ketua DPRD Kab. Rohil Nasrudin Hasan dalam paparannya mengatakan, Alhamdulillah, selamat datang kami ucapkan kepada calon Bupati Rohil Afrizal Sintong-Sulaiman dengan jargon AMAN, kalau kita mau berubah, kita harus tegas, harus berani," Jelas Nasrudin.

" Sosok Afrizal Sintong ini orangnya sederhana, tegas, berani, karakternya hampir sama dengan karakter mantan Bupati Rohil H Anas Ma'amun, saya menghimbau kepada semua masyarakat Kep. Teluk Pulau Hilir untuk memilih pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Rohil Ini," Tegas Nasrudin Hasan.

Lanjutnya, Insya Allah kami semua masyarakat Kep. Teluk Pulau Hilir dukung 1000% pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman, karena kami memiliki jiwa petarung, kami siap memenangkan AMAN untuk menjadi pemimpin di Negri Seribu Kubah yang kita cintai Ini," Tegas Nasrudin.

Salah satu tokoh masyarakat Kep. Teluk Pulau Hilir Bapak Parman mengatakan, kalau saya lihat tema malam ini, temanya adalah pemimpin yang amanah, inilah sosok pemimpin yang didambakan semua masyarakat Rohil, kalau ada pisang sawak jangan pakai pisang lilin, kalau sudah ada orang awak kenapa pilih orang lain," Akhir Bapak Parman.

Turut hadir dalam kampanye dialogis di Kep. Teluk Pulau Hilir yaitu, Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman jargon AMAN, mantan anggota DPRD Kab. Rohil, mantan Ketua KPU Kab. Rohil Wak Atan, petinggi partai Nasdem Jhoni Charles BBA MBA, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Kep. Teluk Pulau Hilir.



Editor: Toni Octora.