Olahraga

H.Rasmali Kembali Pimpin POBSI Rokan Hilir.

Redaksi TN | Senin, 03 Februari 2020 - 16:43:58 WIB | dibaca: 69 pembaca

Topiknews com (BAGAN SIAPIAPI ) Di nilai mampu dan berhasil membina atlet, H Rasmali SH terpilih kembali sebagai ketua umum Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (Pobsi) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2019-2023 dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pobsi tahun 2020, Sabtu (1/2/2020) sore di kantor KONI setempat.




Muskab Pobsi itu dihadiri oleh Sekretaris Pobsi Propinsi Riau Jefri, Wakil ketua bidang organisasi KONI rohil Hang Jebat, Karateker, Ketua panitia muskab H Dahrin S Sos, para pengurus kabupaten, 8 pengurus kecamatan dan 5 klub billiard.



Sekretaris Pobsi Riau, Jefri mengatakan kalau prestasi untuk wilayah Sumatra tidak bisa diremehkan dan direndahkan untuk cabor billiard ini. "Untuk Riau hanya 7 kabupaten yang aktif melaksanakan berbagai kegiatan berupa turnamen dan sebagainya, salah satunya adalah Rohil," katanya.



Hal yang sama juga disampaikan Wakil ketua bidang organisasi KONI Rohil Hang Jebat. Ia menyampaikan kalau cabor billiard di Rohil sangat berkembang, hal ini ditandai dengan terbentuk dan aktifnya klub billiard. "Saat ini ada beberapa cabor yang sudah habis masa baktinya. Dan kami (KONI, red) sudah menyurati agar segera melakukan Muskab. Alhamdulillah Pobsi Rohil yang pertama melaksanakan Muskab," pujinya.



Sementara itu, Ketua Pobsi Rohil terpilih, H Rasmali SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mempercayai dirinya memimpin Pobsi dua periode.



"Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua khususnya kepada para pengurus Pobsi kabupaten, Kecamatan dan klub billiard," tuturnya.



Ia menyampaikan kalau program kedepannya akan berupa semaksimal mungkin memajukan olahraga billiard di Negeri Seribu Kubah. "Insya Allah​ pada kita akan mengirimkan atlet terbaik billiard pada Porprop mendatang di Kuansing," janji Rasmali.(TN //Zulfahmi)