Politik

HUT ke-10, DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Melaksanakan Kegiatan Menyentuh Ke Masyarakat

Redaksi TN | Selasa, 06 Februari 2018 - 13:19:54 WIB | dibaca: 195 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - DPD Partai Gerindra Provinsi Riau melaksanakan syukuran dalam rangka hari ulang tahun Partai Gerindra ke 10 pada hari Selasa 6 Februari 2018 di sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Riau jalan Arifin Ahmad.
 
  

H Nurzahedi, SE sebagai ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau mengucapkan selamat HUT Partai Gerindra yang ke 10, semoga Partai Gerindra semangkin jaya kedepannya. Dalam Kesempatan itu, Nurzahedi yang akrab dipanggil pak edy mengatakan kepada kader partai Gerindra yang hadir, Bahwa Gerindra di semua tingkatan telah lulus melaksanakan verifikasi faktual, dan insyallah partai Gerindra akan mengikuti pemilu tahun 2019.


Lanjutnya, Ulang tahun Partai Gerindra yang ke 10 dengan mengambil tema," Rebut Kembali Indonesia Raya", Kita laksanakan dengan sederhana saja, dengan berbagi, yang penting silaturahim dan memupuk kebersamaan dengan masyarakat.
 
  

Dengan berusianya 10 tahun, Gerindra kedepannya memiliki target untuk memenangkan pak Prabowo di tahun 2019, dan begitu juga untuk kabupaten kota di Riau, Gerindra minimal bisa duduk sebagai ketua, ini instruksi langsung dari ketua DPP Gerindra untuk dapat memenangkan di provinsi Riau, sebab Gerindra memiliki survei tertinggi di Riau, jelas Edy, sapaan akrabnya.
 
  

Dihari ulang tahun Gerindra ini, ada beberapa agenda yang kita laksanakan, yaitu Menyantuni anak yatim, donor darah, pengobatan gratis oleh rumah sakit Aulia ospital dan melakukan penanaman pohon lebih kurang 20000 batang yang akan ditanam di jalan sesuai dengan keperluannya dan juga dirumah masyarakat, kata ketua panitia, Taufik


Acara syukuran ini juga kita lakukan dengan pemotongan nasi tumpeng, yang dilakukan oleh ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, acara di hadiri kader kader DPD partai Gerindra provinsi, dan Kader DPC Gerindra.  [TN/mL]

RedaksiTN