Hukrim

HUT ke-62 Lantas, Polda Riau, Gubri dan Jasa Raharja Jalin MoU

Redaksi TN | Sabtu, 23 September 2017 - 09:23:36 WIB | dibaca: 141 pembaca

Dirlantas Polda Riau (Tulus Ikhlas)

TopikNews (PEKANBARU) -  Polda Riau, Gubernur Riau dan PT Jasa Raharja menjalin MoU pada HUT ke-62 Lantas yang diperingati, Jumat (22/9) di Aula Bhayangkara Brimob Polda Riau.

Kapolda Riau, Brigjen Pol Nandang dan Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim yang mewakili Gubri, Arsyadjuliandi Rachman dan Jasa Raharja menandatangani MoU terkait perbaikan pengelolaan Samsat.

Perayaan HUT Lantas dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang pertama kali dipotong oleh Kapolda dan Wagubri. Kemudian memberikan tumpeng yang dipotong kepada personel lantas.
 
  

Pada peringatan HUT ke-62 Lantas tersebut, dihadiri Wakapolda Riau, Brigjen Pol Ermi Widyatno, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas), Kombes Tulus Ikhlas dan para pejabat utama Polda Riau, Ibu Bhayangkari, Duta Lalu Lintas dan lainnya.

Selain pemotongan tumpeng, perayaan HUT Lantas turut berlangsung meriah. Seperti penampilan lucu para polisi cilik (Polcil) dan door prize.

Pada usia yang ke-62 ini, Kapolda Riau, Nandang berharap kedepannya keselamatan berlalu lintas tetap diutamakan.

Terlebih lagi bagi anak-anak yang masih di bawah umur sudah bisa mengendarai sepeda motor, sehingga potensial menjadi korban kecelakaan.

"Jangan sampai anak-anak meninggal sia-sia. Kalau sudah meninggal karena laka lantas, itu sudah sia-sia. Maka dari itu ketertiban menjadi salah satu kunci utama," kata Nandang.

Ditempat yang sama Dirlantas Polda Riau Tulus Ikhlas saat ditemui awak media mengatakan "semoga dengan hari jadi lantas ini membuat kinerja para personil semakin baik kedepannya, tidak ada lagi hal-hal yang menyalahi aturan" jelasnya.

"permasalan memang selalu ada, tapi selama ini kita selalu mencari solusi nya, banyak hal-hal yang kita temui dilapangan baik itu kedisiplinan, jalan dan perparkiran bagai mana kita mengatur agar volume tidak menumpuk di satu titik sesuai dengan dinamika yang kita hadapi saat ini" tutupnya. [al/ml.TN]

RedaksiTN