Hukrim

HUT ke-69 Polair Polda Riau Gelar Perlombaan Internasional

Redaksi TN | Rabu, 27 November 2019 - 00:52:41 WIB | dibaca: 65 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Sempena HUT ke 69 Polair Polda Riau melaksanakan beberapa diantaranya event Internasional Dragon Boat yang diikuti beberapa negara tentangga. Pendaftaran untuk lomba dragon Boat akan ditutup pada tanggal 29 November 2019. Polair Polda Riau dalam event ini akan menurunkan dua tim.

Direktur Polair Polda Riau Kombes Pol Badarudin, kepada media, Selasa (26/11/2019) di ruang kerjanya menyampaikan, pelaksanaan Lomba Dragon Boat ini bekerjasama dengan pihak perbankan dan diselenggarakan oleh EO yang mana untuk peserta lomba dibuka untuk umum dengan dua kategori putra dan putri.

"Kita menyediakan hadiah yaitu piala bergilir Kapolda Riau, selanjutnya untuk hadiah uang pembinaan Kita bekerjasama dengan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau," ujar Kombes Pol Badarudin.

Untuk Juara I mendapat uang pembinaan sebesar Rp 20 juta, juara II Rp 15 juta, juara III Rp 10 juta dan juara IV Rp 5 juta dengan total hadiah yang akan diperebutkan sebesar Rp 50 juta rupiah.

"Selain dragon boat, Kita juga melaksanakan kegiatan-kegiatan massal seperti pentas Seni penyanyi jalanan, lomba mewarnai, lomba mengambar dan Lain-Lainya," tambahnya.

Acara puncak dari HUT Polairud ke-69 akan dilaksanakan pada tanggal 30 November 2019 yang akan di hibur oleh penampilan Barongsai.

"Saya juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Riau agar sama-sama kita ramaikan acara HUT Polairud yang ke-69 ini. Acara dibuka untuk umun dan saya juga berharap dukungan dari masyarakat agar acara ini berjalan dengan baik dan sukses sampai acara puncak nanti," tutup Direktur Polair Polda Riau Kombes Pol Badarudin.  [TN/aL]

RedaksiTN