Otonomi

HUT RI Ke 74, Kecamatan Sail Akan Menggunakan Lapangan Asrama Pancasila Untuk Upacara

Redaksi TN | Sabtu, 10 Agustus 2019 - 11:52:11 WIB | dibaca: 96 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – Camat Sail kota Pekanbaru akan melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di lapangan asrama pancasila jalan sutomo, kecamatan sail.

Di Sampaikan Camat Sail Fiora Helmi, lapangan asrama pancasila ini menjadi pilihan karena pertimbangan lapangannya memadai dari sisi luasnya dan strategi jadi akan kita gunakan dalam rangka melaksankan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019.

Peserta nantinya yang akan mengikuti upacara terdiri dari Upk, Polsek, Koramil, LPM, Karang Taruna, ormas, Forum RT dan RW, Tokoh Masyarakat setempat dan utusan pelajar yang ada di Kecamatan Sail, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, guru-guru, kata fiora diruangannya jumat (09/08/2019) siang.

"Pelaksanaan akan kita mulai pada pukul 08.15 wib, kita harapkan kepada seluruhnya suda dapat hadir sebelum jam pelaksanaan dimulai.

Untuk menamba kemerihaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, kita juga menggelar berbagai perlombaan tradisional yang akan dimulai setelah melaksanakan kegiatan upacara, jelas Fiora. [TN/mL]

RedaksiTN