Otonomi

IKKA Kota Pekanbaru Laksanakan Shilaturrahmi Regional

Redaksi TN | Minggu, 24 Desember 2017 - 12:13:29 WIB | dibaca: 60 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Silaturahmi merupakan acara rutin tahunan yang dilakukan oleh Ikatan Keluarga Kacang (IKKA), Kta Pekanbaru. Acara Shilaturrahmi ini dilaksanakan di Jl. Cendrawasih, (24/12/2017) Pagi.

Ketua IKKA Pekanbaru mengatakan kepada TopikNews.com, "acara shilaturrahmi ini merupakan acara rutin yang selalu diadakan setiap tahunnya agar dapat mempererrat hubungan kekeluargaan", jelasnya.

Tambahnya, "dengan adanya shilaturrahmi ini untuk mempersatu program-program yang selama ini berbeda antara pengurus antara kabupaten kota. Untuk pengurus IKKKA Pekanbaru ada sekitar 60 orang dan untuk Anggota sendiri yang telah menyerahkan Kartu Keluarga ada sekitar 300 KK". Paparnya.

Acara shilaturrahmi ini juga dihadiri oleh Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, SSi. Dalam sambutannya wakil walikota Pekanbaru mengatakan, "selamat melaksanakan shilaturrahmi, semoga dengan adanya shilaturrahmi ini bisa membuat hubungan kekeluargaan semakin erat.  Kalau kita lihat baik itu pengurus maupun anggota IKKA ini sendiri banyak dari kalangan pedagang selain itu penting untuk memperkuat ekonomi dipekanbaru sendiri banyak koperasi-koperasi syariah apakah IKKA sendiri ingin bergabung ataupun membentuk koperasi sendiri pemerintah kota siap untuk membantu", Tutup.

RedaksiTN