Otonomi

IMA Chapter Pekanbaru dan FKIJK Riau Ramaikan Fun Bike 2018 Bank Riau Kepri

Redaksi TN | Minggu, 01 April 2018 - 22:17:15 WIB | dibaca: 115 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru sebagai salah satu asosiasi pemasaran terbesar di Indonesia dengan Founder - Hermawan Kartajaya turut meramaikan acara Fun Bike 2018 Bank Riau Kepri yang dihadiri oleh 700 peserta, Sabtu (31/3/18). Kehadiran IMA Chapter Pekanbaru yang juga dipimpin oleh Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari sebagai Korwil IMA Wilayah Riau di halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Jalan Jend Sudirman merupakan apresiasi sempena HUT Bank Riau Kepri ke 52.
 
  

Hadir juga dari Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK Riau) yang juga dengan Ketua Irvandi Gustari, dengan hadir dengan 25 peserta fun bike. FKJIK ini mewadahi sejumlah asosiasi lembaga keuangan yang ada di Riau dengan tujuan dapat meningkatkan literasi keuangan di wilayah Riau dan meningkatkan sinergi bisnis antar anggota serta  jadi ajang informasi dan komunikasi terkait adanya aturan baru dari setiap bidang bisnis masing-masing. FKJIK, beranggotakan dari lembaga perbankan, lembaga asuransi, lembaga pasar modal, lembaga sekuritas, lembaga dana pensiun, lembaga pegadaian, lembaga BPR, dan lain sebagainya. 

Tepat pukul 07.00 wib seluruh rombongan IMA Chapter Pekanbaru yang hadir sebanyak 70 orang turut bergabung bersama 600 pegawai Bank Riau Kepri lainnya yang antusias mengikuti sepeda santai ini. Hadir juga dari FKIJK ( Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan- Riau ) sebanyak 25 orang peserta.  Executive Vice President IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto bersama istri beserta Executive Director MarkPlus Tania Razif, Merza Gamal- Owner Indrayani Hotel, Santo Konsultan IT, Embun dari Smart FM, Jarot dari Bluebird, Rasmin dari Riau Pos, Osvian dari Travel Tigo Balai, Yana Owner Pisang Kipas Pekanbaru, Helmi Anwar dari Tribun Pekanbaru, Refri- Kacab Taspen Pekanbaru, Samsul Bakri- PT. PER Riau  dan anggota IMA lainnya dengan gembira menyusuri rute sepanjang 7 kilometer yang melewati jalan Jend. Sudirman, jalan Sisingamangaraja, jalan Sultan Syarif Qasim II, jalan Diponegoro dan jalan Gajah Mada serta finis di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

700 peserta Fun Bike 2018 yang digelar bersempena HUT Bank Riau Kepri ke 52 dilepas langsung oleh Ketua Komisi C DPRD Provinsi Riau Erizal Muluk beserta istri Sisilia Maylina didampingi Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang juga Presiden IMA Chapter Pekanbaru beserta istri Dian Srinursih
 
  

Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Istri Dian Srinursih, bersama seluruh anggota IMA Chapter Pekanbaru lainnya  sangat menikmati perjalanan bersepedanya dan behasil melewati garis finis pada pukul 08.40 wib di halaman Gedung yang menjadi salah satu ikon di Provinsi Riau ini.

Olahraga yang menjadi ajang silaturahnmi dan kebersamaan ini berhasil mempersatukan seluruh peserta dengan hangat. Terlihat canda tawa mengisi wajah dari seluruh peserta ketika sarapan bersama jajaran Komisaris dan Direksi Bank Riau Kepri usai melewati garis finis berbaur dengan anggota IMA Chapter Pekanbaru maupun FKIJK Riau

Executive Vice President IMA Peng Suyoto menyampaikan tahniah ke 52 untuk bank belogo tiga layar terkembang ini. Semoga Bank Riau Kepri Saat terus berkembang menjadi salah satu Bank Pembangunan Daerah yang disegani dan menjadi tuan rumah di negerinya.

Refriani Roeslai- Kepala Cabang Taspen Pekanbaru yang juga menjabat sebagai Sekjen FKIJK Riau, menyampaikan bahwa  acara Fun Bike 2018 Bank Riau Kepri ini merupakan ajang silahturahmi atar anggota dan juga saling berinteraksi dengan anggota IMA maupun dengan keluarga besar Bank Riau Kepri. [TN/rls]

RedaksiTN