Otonomi

Indra Pomi NST Dilantik Sebagai Kadis PUPR kota pekanbaru

Redaksi TN | Sabtu, 08 September 2018 - 11:23:33 WIB | dibaca: 22 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi secara resmi melantik pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintahan kota pekanbaru, dari 91 orang yang dilantik tampak mantan kepala dinas PUPR kabupaten kampar Indra Pomi Nst.

Indra pomi dilantik sebagai kepala dinas PUPR kota pekanbaru oleh wakil walikota pekanbaru H Ayat Cahyadi di Aula Bapeda lantai III pada jumat (07/09/2019) sore.

Pelantikan dihadiri juga oleh Sekdako M.Noer, Asisten I Azwan, Asisten II El Sabrina, dan Asisten III Baharuddin serta beberapa pejabat pemko yang juga akan dilantik oleh wakil walikota pekanbau

"Saya ucapkan terima kasih kepada Walikota Pekanbaru H Firdaus ST.MT yang memberikan kepercayaan kepada saya sebagai kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru," jelas Indra Pomi mantan kadis PUPR Kampar ini kepada TopikNews. Com usai acara pelantikan.

Lanjut indra, yang jelas dengan jabatan ini saya akan bekerja sesuai dengan kemampuan saya untuk memberikan yang terbaik kepada pemerintah kota pekanbaru dalam membangun pekanbaru sebagai pekanbaru smar city madani sesuai dengan program walikota pekanbaru.

Tentunya kita akan melihat, permasalahan di lapangan seperti apa, karena saya baru menjabat sebagai kadis PUPR tentu harus saya pelajari sesuai tupoksi PUPR, dan bagaimana nantinya kita mencarikan solusi demi masyarakat kota pekanbaru, tutupnya. [TN/mL]

RedaksiTN