Hukrim

Ini Nama-nama Porsenil Polres Rohil Yang Naik Pangkat

Redaksi TN | Selasa, 02 Januari 2018 - 21:44:18 WIB | dibaca: 81 pembaca

TopikNews (ROHIL) - Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar upacara korps kenaikan pangkat. 13 personil Polri dan 1 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri naik pangkat. 

Upacara kenaikan pangkat itu digelar di halaman Apel Mapolres Rohil, Ujung Tanjung, Selasa (2/1) sekira pukul 08.00 wib. 

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, pada kesempatan itu bertindak sebagai inspektur upacara, perwira upacara, Kasat Binmas Polres Rohil, AKP Ali Suhut, komandan upacara, KBO Narkoba, Ipda Putra Amor, turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat pagi ini ialah, Waka Polres Rohil, Kompol Dr. Wawan SH, MH, Kaden B Pelopor Brimob Manggala Juction, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Ketua  dan peserta upacara dari personil gabungan Polres Rohil, Sat Brimob B Manggala Juction, PNS, Ketua/Wakil Ketua berserta anggota Bhayangkari Polres Rohil.

Adapun personil Polri dan PNS yang naik pangkat hari ini sebanyak tiga belas personil Polri dan seorang Pns Polres Rohil, masing-masing sebagai berikut :
Aipda K. Saragih dinaikan setingkat menjadi Aiptu.
1.Bripka J. Sembiring dinaikan setingkat menjadi Aipda.
2.Bripka Dony Osman dinaikan setingkat menjadi Aipda.
 3.Bripka Feri Harianto dinaikan setingkat menjadi Aipda.
4.Bripka Juni Sandra, dinaikan setingkat menjadi Aipda.
5.Brigadir Suhendri dinaikan setingkat menjadi Bripka.
6.Brigadir Rano S.Ap, dinaikan setingkat menjadi Bripka.
7.Briptu Edwin M.Hadiwihata dinaikan setingkat menjadi Brigadir.
8.Briptu Budi Darma dinaikan setingkat menjadi Brigadir.
9.Briptu Mastura dinaikan setingkat menjadi Brigadir.
10.Briptu Eka Zakaria dinaikan setingkat menjadi Brigadir.
11.Briptu Marudut Pardede dinaikan setingkat menjadi Brigadir.
12.Bripda Dodi Al-Amin Tanjung dinaikan setingkat menjadi Briptu
Pengda TK- I Hefa Ruspita dinaikan setingkat menjadi Pengatur.
Kapolres Rohil, AKBP Sigir Adiwuryanto SIK MH, dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat setingkat bagi anggota Polri adalah merupakan suatu prestasi dan harus disyukuri. Untuk itu, dengan kenaikan pangkat setingkat ini hendaknya dapat menjadi motivasi dan meningkatkan semangat dalam pelaksanaan tugas ke depan. Selain kenaikan pangkat ini juga tidak terlepas dari dorongan dan kesetiaan istri ataupun pendamping yang dengan setia telah mendampingi kita dalam menjalankan tugas kita sebagai anggota Polri.

Sebelum menutup, amanatnya Kapolres Rohil, mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat kepada personil yang pangkatnya dinaikkan setingkat pada hari ini. [TN/rls]


RedaksiTN