Politik

Ini Pesan DPD Gerinda Kepada DPC Gerindra Kabupaten Kampar

Redaksi TN | Selasa, 06 November 2018 - 22:27:55 WIB | dibaca: 32 pembaca

 

TopikNews (KAMPAR) -  Untuk memperkuat basis pemenangan calon presiden Prabowo-Sandi, Ketua DPD Partai Gerindra Riau H. Nurzahedi meminta dengan tegas kepada pengurus DPC Gerindra Kampar untuk segera membentuk PAC, Ranting, dan sayap partai.

Hal itu ditegaskannya pada acara Rapat koordinasi cabang partai Gerindra se Kabupaten Kampar di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Selasa (6/11/2018).

Selain itu, lelaki yang akrab disapa Edy Tanjung ini juga menyampaikan pesan dari pengurus pusat. Yang mana dalam penyampaiannya itu setiap calon legislatif wajib menjadi juru bicara kampanye Prabowo-Sandi.

“Ini pesan dari DPD, setiap Caleg harus menjadi Jubir kampanye Prabowo-Sandi, saat sosialisasi tolong dibawa atribut gambar Prabowo-Sandi agar masyarakat bisa mengenal siapa Prabowo,” pesan DPP.

Lebih lanjut, katanya, bagi caleg yang mendapat nomor terakhir jangan berkecil hati, karena menurutnya nomor tidak menjadi tolak ukur untuk kemenangan Caleg.

“Caleg juga diminta membentuk relawan sebanyak banyaknya dan juga saksi yang bisa mengamankan suara, karena ada 20.040 TPS di Riau itu harus bisa kita mengamankan suara calon presiden yang kita usung,” tegas Edy.

Sementara itu, ketua DPC Gerindra Kampar Feri Adiyanto juga menghimbau kepada masyarakat dan pengurus partai untuk menjadikan rumah sebagai posko pemenang Prabowo-Sandi.

“Jadikan rumah kita sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandi,” katanya. [TN/aL]

RedaksiTN