Otonomi

IPTD Cup 2018, Muhammad Aulia: Ajang Silaturahmi dan Tingkatkan Keinginan Masyarakat Berolahraga

Redaksi TN | Rabu, 21 November 2018 - 13:03:41 WIB | dibaca: 250 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Ketua Umum Ikatan Pemuda Tanah Datar (IPTD) Provinsi Riau, Muhammad Aulia akan menggelar Turnamen Futsal IPTD Cup 2018 yang akan dilaksanakan mulai 27 November sampai dengan 2 Desember 2018 di Hall A Rumbai, Pekanbaru.

Muhammad Aulia kepada awak media saat ditemui disalah satu warung kopi di Pekanbaru, Rabu (21/11/2018) mengatakan, kegiatan ini juga di suport oleh IKatan Mahasiswa Tanah Datar (IMATAR) Riau.

“Turnamen Futsal IPTD Cup ini bebas diikuti oleh seluruh masyarakat Riau, sekarang sudah 26 tim yang sudah mendaftar,” jelas Aulia.

Adapun tujuan turnamen ini dalam rangka menjalin silahturahmi dan menumbukan keinginan masyarakat untuk berolahraga. Karena dengan berolahraga tentu akan membuat badan kita lebih sehat, jika badan sehat pasti fikirannya juga sehat.

“Dari jumlah tim yang sudah mendaftar, tidak hanya dari Kota Pekanbaru saja, melainkan ada juga dari daerah kabupaten lain. Kita juga bekerjasama dengan para mahasiswa dan tokoh pemuda di Pekanbaru,” ujar Aulia yang saat ini maju sebagai Caleg DPRD Riau Dapil 1 Pekanbaru dari Partai Gerindra.

Sembari menutup pembicaraan, Aulia menambahkan, untuk para pemenang, tentu akan kita sediakan hadiah sebagai apresiasi kita. Ada Piala, Sertifikat dan uang pembinaan. Silahkan daftarkan tim futsal anda, target minimal 32 tim. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ketua pelaksana, Ilham ke nomor Hp. 081378366050 [TN/aL]

RedaksiTN