Politik

Irsan Bangun Harahap SE : Seluruh Partai Hanura Kab-Palas Siap Mendukung TSO-Zarnawi nomor 2

Redaksi TN | Rabu, 14 Maret 2018 - 17:35:36 WIB | dibaca: 100 pembaca

TopikNews (PADANG LAWAS) -  Perlu kita ketahui bersama,bahwa tanggal 9,10,11 kemarin telah mengadakan Rakorda di Medan.Tujuannya untuk menentukan arah haluan sikap Politik di Partai Hanura. Dan hasil dari Rakorda itu adalah mendukung atas Calon Pemimpin Gubernur Sumatera Utara. Semua sikap Politik di Partai DPC Hanura wajib di sampaikan kepada Semua Kader partai Hanura di Kabupaten Padang Lawas. Wajib kita ketahui bersama,bahwa DPC Partai Hanura telah resmi mendapatkan Rekomendasi dari DPD Partai Hanura, yaitu mendukung sepenuhnya Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap dan drg Ahmad Zarnawi Pasaribu C. Ht. MM. M. Si.Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Hanura H Irsan Bangun Harahap SE.
  
Lanjut Irsan akan menjadi materi kami di seluruh Kader Partai Hanura di Kabupaten Padang Lawas,bahwa kami masih yakin dan percaya akan kepemimpinan Calon Bupati Padang Lawas untuk Periode ke-2.Karena dalam kepemimpinannya satu Periode kemarin,merupakan satu pasangan yang "Serasi Harmonis".Terus terang susah memang mencari pasangan Pemimpin di Indonesia khususnya Padang Lawas yang bisa Serasi dan Harmonis.Lebih dari 90 % yang namanya duduk bersama dalam menjalani Roda Pemerintahan,akan berakhir dengan "Pecah Kongsi".

Lanjut Irsan bahwa mudah-mudahan dengan adanya kita memberikan Pandangan kedepan bahwa Calon Pemimpin di Palas untuk melanjutkan Pembangunan adalah H. Ali Sutan Harahap dan H drg Ahmad Zarnawi Pasaribu C. Ht. MM. M. Si. Semoga semua kader Partai Hanura dan masyarakat akan selalu bersama-sama mendukung dan memilih kembali Pasangan Kandidat ( TSO-Zarnawi). Jangan ada dusta diantara kita, bekerja dan memilih dengan Hati Nurani,karena Hati Nurani boleh bohong. 
  
Hal senada di ucapkan Cagubsu Edy Rahmayadi Dalam pertemuannya Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan dalam pidatonya bahwa sepanjang jalan saya dari medan ke palas terasa capek, tapi memang seperti yang harus saya lakukan selama 3 bulan terakhir ini.Walaupun jalannya terasa capek, tapi nikmat rasanya melihat keindahan pemandangan yang banyak pohon sawit. Tapi sangatlah kecewa ketika banyaknya sawit, tapi tidak bisa dikelola dengan baik. Terus terang di Kabupaten Padang Lawas sangatlah kaya dengan Sumber Daya Alamnya, tapi masyarakat Padang Lawas tidak bisa mengekplorasi hasil buminya sendiri. Untuk itu saya mencoba untuk membuka akses jalan Hapung-Madina dan Palas-Pariaman.Siapa yang salah, tidak ada yang salah. 

Dengan adanya dibuka akses jalan segitiga emas, maka kita akan lebih berfikir secara maju kedepan untuk mensejahterakan masyarakat kita. Karena,mari kita berfikir secara objektif dan kwalitas, bukan kwantitas cara berfikirnya. Ketika kita sebagai Pemimpin dengan berfikir secara Kwalitas, maka padulah hubungan antara Pemimpin dan Rakyatnya. Maka ketika sudah bagus hubungan Pemimpin dengan rakyatnya, Sumatera Utara akan menjadi bagus dan lebih Bermartabat. Apalagi akan hadirnya Calon Pemimpin di Padang Lawas H Ali Sutan Harahap, maka makin baguslah Sumatera Utara dan Kabupaten Padang Lawas.Hal tersebut diungkapkan Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi nomor urut 1 di rumah pribadi Calon Bupati Palas H Ali Sutan Harahap. 

Lanjut Edy bahwa kita sebagai umat yang beragama Islam wajib hukumnya memilih calon Pemimpin yang beragama muslim. Karena jika kita tidak memilih yang seaqidah hukumnya haram. Jadi pasti kita sudah tahu siapa sebenarnya Calon Pemimpin di Sumatera Utara yang beragama Islam keduanya (Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah).Edy berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mau di adu domba satu sama lain. Tetapkanlah pilihan kita dengan hati yang paling dalam Calon Pemimpin yang Bijaksana dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sumatera Utara. Makanya selama hidup saya (Edy Rahmayadi red-) selalu melakukan komunikasi dengan para ulama, karena mereka akan melindungi kami berdua (Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah) dalam pekerjaan kami setelah menjadi Gubernur Sumatera Utara, sehingga langkah kami berdua (Edy-Musa) tidak salah dan masuk ke jurang Neraka. Jadi lindungilah kami ya Allah ke jalan yang benar dan yang diridhoi Allah SWT dalam hal menjalankan Roda Pemerintahan. Jika kami salah atau melenceng dalam Pemerintahan kami berdua (Edy-Musa) ,tolong kami ditegur, supaya kami berdua tidak salah jalan. 
   
Hal senada diungkapkan Calon Bupati Palas H Ali Sutan Harahap alias TSO bahwa saya sangat bangga dan terharu atas kehadiran bapak calon Pemimpin Gubernur Sumatera Utara, saya sangat bangga atas kepemimpinan beliau mulai dari masih aktif menjadi Pangkostrad AD yang terus bekerja untuk bangsa dan Negara, tetap menyempatkan dirinya datang ke Palas. Dan sekarang pun datang lagi untuk ketiga kalinya, menyempatkan datang ke Palas dalam kunjungan Silaturahmi dengan kader Partai Hanura Padang Lawas dan datang ke rumah pribadi saya (H Ali Sutan Harahap),dan berjumpa langsung dengan masyarakat dan tokoh agama.Untuk itu saya mengharapkan agar Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah menang dalam Gubernur Sumatera Utara selanjutnya, sehingga jika kami berdua menang akan enak kami meminta ke Provinsi, agar dalam hal Anggaran bisa mudah turun ke Padang Lawas untuk Pembangunan yang lebih Sejahtera, Adil, Makmur bahkan Bercahaya lagi. Kami berharap juga kepada masyarakat atas doa dan dukungannya untuk tetap mendukung kami berdua supaya bisa bertemu kembali menjadi Pemimpin di Gubernur Sumatera Utara dan Bupati Padang Lawas.  [TN/DewaJarlub S.Sos]

RedaksiTN