Hukrim

IRT Ini Panik di Titipkan Tas Berisi Senpi Oleh OTK

Redaksi TN | Kamis, 21 September 2017 - 20:16:47 WIB | dibaca: 124 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Rosnidar Syok setelah mengetahui tas sandang warna coklat yang dititipkan kepadanya berisi satu unit senjata api berikut dengan 13 butir peluru aktif.

Tas tersebut dititipkan seorang lelaki yang mengendarai sepeda motor saat Rosnidar berada didepan rumahnya di Jalan Jalan Nuri Gang Belibis RT 05 RW 03, Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamata Marpoyan Damai Pekanbaru, Kamis (21/9/2017).

Kaget dengan temuan itu ia lantas memberitahukan suaminya yang merupakan ketua RT dan langsung memberitahu Bhabinkamtibmas Tengkerang Tengah. Polisi masih menyelidiki siapa lelaki yang menitipkan senjata api didalam tas tersebut.

Dari penyelidikan polisi, senjata api yang berada dalam tas tersebut jenis FN merk Browing Made in Belgium dan 13 butir peluru kaliber 9 mm.Saat ini senjata api tersebut diamankan di Mapolsek Bukit Raya.

“Kita masih lakukan penyelidikan. Siapa lelaki yang menitipkan senjata api tersebut,” terang Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata.

Dari keterangan saksi, bahwa ada seorang lelaki yang mengendarai sepeda motor matic berwarna putih yang mendekatinya. Saat itu saksi sedang berada didepan rumah. Penasaran dan curiga dengan isi tas tersebut, saksi kemudian membukanya.


RedaksiTN