Politik

IWTD Pekanbaru Siap Memenangkan Muhammad Aulia

Redaksi TN | Kamis, 08 November 2018 - 02:05:24 WIB | dibaca: 40 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau Dapil I Kota Pekanbaru Fraksi Partai Gerindra, Muhammad Aulia melakukan pertemuan bersama Ikatan Wanita Tanah Datar (IWTD) Kota Pekanbaru, Iwapi, dan emak-emak di Kota Pekanbaru.

Pertemua ini dihadiri sebanyak 40 peserta dan tampak para peserta antusias sekali mengikuti acara pertemuan ini. Acara dilaksanakan di Metronom Caffe, Rabu (7/11/2018) Pekanbaru.

Ketua IWTD Kota Pekanbaru,Yulidestri menyampaikan, bahwa sebagai perwakilan dari IWTD Pekanbaru, sangat menyambut baik dengan majunya Muhammad Aulia sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau. Kenapa tidak, sudah saatnya generasi muda sebagai pemimpin yang mengayomi masyatakat.

“Kami sangat senang sekali majunya Muhammad Aulia di Caleg DPRD Riau Dapil Pekanbaru, selain masih muda dan semangat, Aulia juga terlihat anak yang santun, sopan, tidak sombong dan cerdas. Jadi sudah cocok sekali maju memperjuangkan nasib rakyat,” jelas Buk Des, sapaan akrabnya.

Maka dari itu, berkumpulnya kita hari ini untuk mengajak ibu-ibu semua memenangkan Muhammad Aulia. Maka dari itu, kami akan membentuk tim mulai dari tingkat Kota Pekanbaru, Kecamatan, Kelurahan hingga RT/RW.

“Alhamdulillah tim sudah kami bentuk, langkah awal kami bentuk untuk 12 kecamatan terlebih dahulu baru selanjutnya di 83 Kelurahan se Kota Pekanbaru,” jelas Buk Des lagi.

Selanjutnya buk Widia menambahkan, bahwa ia senang dan bangga Olly (Muhammad Aulia, red) maju sebagai Caleg, selain anaknya santun dan cerdas ia juga patut menjadi contoh bagi kita dalam mendidik anak.

“Rasanya tidak ada salahnya dan sudah sangat tepat sekali jika Olly kita dukung dan mudah-mudahan dengan kerja keras kita nanti, Olly bisa menang,” ujar Widia sembari menutup pembicaraan. [TN/aL]

RedaksiTN