Otonomi

Jalan Alai Mengkikip Butuh Perhatian Khusus Dari Pemerintah Provinsi

Redaksi TN | Rabu, 06 Desember 2017 - 11:24:18 WIB | dibaca: 72 pembaca

TopikNews (MERANTI) - Masyarakat Desa Kundur, berharap proyek lanjutan Jalan Alai Mengkikip menuju Kampung Balak, Kecamatan Tebingtinggi Barat bisa tuntas di akhir tahun ini.

Masayarakat Kundur sudah sangat berharap bisa menikmati RoRo Kampung Balak-Buton. Banyak masyarakat berharap bisa menikmati akses yang baik menuju  3 Desa yaitu Desa Tanjung Pranap, Desa Mengkikip, Dan Desa Kundur. 

Pasalnya dimusim penghujan saat ini jalan poros tersebut sangat sulit dilewati karna jalan yang tak kunjung selesai membuat jalan poros tersebut banjir yang digenangi air cukup dalam.

Dari pantauan TopikNews Jalan Poros Desa Kundur menuju Kampung Balak sangat memprihatinkan. Ditambah itensitas hujan diakhir tahun cukup tinggi membuat jalan poros ini terlihat seperti genangan kolam.

"Kami masyarakat sangat berharap besar terhadap pemerintah agar secepatnya merealisasi jalan poros ini. Karna jika dalam tahun ini jalan poros tidak juga selesai kami tidak dapat menikmati Roro Kampung Balak-Button" ujar masyarakat yang enggan disebutkan namanya.

RedaksiTN