Otonomi

Jalan Trans Karang Dapo Bak Kolam Lumpur

Redaksi TN | Sabtu, 23 Mei 2020 - 19:08:37 WIB | dibaca: 186 pembaca

TopikNews (SUMSEL) - Setia Marga Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menjadi trending topik di Medsos di karena selama ini banyak media lokal mempublikasikan berita infrastuktur kabupaten Muratara hanya yang bagus saja. Tapi beda yang di rasakan oleh  warga kecamatan Karang Dapo yang melewati jalan penghubung Kabupaten Muratara ke Kabupaten Sekayu ini. Tepatnya di sepanjang jalur Trans Subur dari karang dapo menuju Desa Setia Marga,Desa  Bina Karya jalanya sangat memprihatinkan seperti kolam lumpur.

Syaarif warga Kecamatan Karang Dapo menjelaskan keluh kesahnya ke TopikNews.com saat di lokasi 
"Jalan kami ko sangat memprihatinkan nian apo lagi musim penghujan saat ini cak Kolam lumpur banyak nian mobil dan motor macet kalau lewat jalur ini, kareno katek pilihan terpaksa jalan inilah yang kami lewati.kadang-kadang barang bawaan kami ko masuk lumpur jugo ungkapnyo sangat kesal.

Di teruskan ucapanya" jalan kami ini hanya jalan janji ,pemangku kepentingan kalu Ndak calon rombongan pejabat tu mulai masuk tempat kami ini dengan mobil double cabinyo, nguak-nguak dan bla-bla Ndak mikin jalan ko,ucapanyo. Ko lah Ndak musim calon pilkada pula api lagi janji yang mau di sampaikan ucapnya dengan nada keras.sambil menutupi pembicaraannya. 

Terpisah saat TopikNews.com meminta konfirmasi dari Camat kecamatan Karang Dapo melalui Via Handphone tidak bisa di hubungi.

Penulis : AJR
RedaksiTN