Otonomi

Jalin Silaturahmi, FANBANG dan FAN KEBTAN Kunjungi Kantor Camat Bantan

Redaksi TN | Selasa, 29 Mei 2018 - 17:43:34 WIB | dibaca: 29 pembaca

TopikNews (BENGKALIS) - Forum Anak Kabupaten Bengkalis (FANBENG) dan Forum Anak Kecamatan Bantan (FAN KEBTAN) didampingi pembina masing-masing, Wasiah dan Mustika Indah mengunjungi kantor Camat Bantan, Senin 28 Mei 2018.

“Tujuan kami tak lain tak bukan yaitu memperkenalkan apa itu forum anak sekaligus temu ramah dan bersilaturahim bersama Camat Bantan, Fadhlul Wadji,” ungkap pembina FANBENG, Wasiah.

Sekitar pukul 10.00 WIB Rizki Audina Putri dan Adek Herlina dari FANBENG bersama Sapitra dari FAN KEBTAN beserta pembina tiba di kantor Camat Bantan.

“Kehadiran kami disambut hangat camat Fadhlul, bahkan untuk kegiatan selanjutnya camat mengajak kami untuk bergabung disalah satu program kecamatan, Alhamdulillah sangat luar biasa dan kami merasa sangat sangat senang,” kata Wasiah penuh semangat.

Dalam pertemuan tersebut Wasiah dan Tika menjelaskan tentang pembinaan dan pengembangan forum anak tingkat Kecamatan.

Alhamdulilah, Camat Fadlul menanggapi positif tentang tugas dan fungsi forum anak yang kami sampaikan,” ujar Wasiah.  

Selain itu, sambungnya, Camat juga akan mengikutsertakan forum anak dalam rapat koordinasi Kecamatan Bantan yg akan dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya. 

“Beliau juga akan memperkenalkan kami dengan Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kecamatan Bantan dan mengikut sertakan kami di kegiatan  PKK Kecamatan Bantan. Terima kasih camat untuk dukungannya,” ungkapnya penuh syukur.

Wasiah berharap sambutan hangat tersebut memberi semangat bagi pengurus untuk mensosialisasikan keberadaan forum anak di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga dengan adanya awal yang baik ini dapat membawa kami lebih baik lagi untuk mengenalkan Forum Anak ini baik dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa bahkan di tingkat sekolah, sehingga masyarakat lebih mengenal dengan forum anak kami,” harapnya. [TN/aL]

RedaksiTN