Politik

JC: "Kalau Ingin Perubahan Pilih AMAN", H.Sulaiman:" Tidak Berani Berjanji Tidak Bisa Di Pilih"

Redaksi TN | Senin, 30 November 2020 - 03:09:21 WIB | dibaca: 332 pembaca

TopikNews Ujung Tanjung-- JC singkatan dari nama panjangnya Jhonny Charles BBA.MBA, ungkapkan kalau ingin Rokan hilir ada perubahan pilih AMAN, sementara H Sulaiman SSi MH orasikan tidak berani berjanji tidak bisa dipilih.

Hal ini dikatakan keduanya saat berorasi dalam Kampanye Dialogis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil nomor urut 4 dikediaman Sudianto RT 009 RW 004 Dusun Pematang Punak Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Pada Minggu 29/11/20. malam.

Kalau ingin Rokan Hilir ada perubahan, jangan lupa pilih nomor 4, tolong ya pak.! Ibu..! Kita Dukung Aman Jadi Bupati Dan Wakil Bupati" ungkap Jhonny Charles yang tidak asing bagi warga setempat.

Sementara itu calon Wakil Afrizal Sintong, H. Sulaiman diorasi politiknya terkait visi dan misi dan atau janjinya menurutnya merupakan arah kepemimpinan bila pasangannya terpilih agar diketahui masyarakat apa yang akan dibuatnya.

" Pemimpin harus berani berjanji dan berani memenuhi janji, kalau tidak berani berjanji tidak diberitahu apa yang akan dibuatnya, kalau tidak tahu apa yang akan dibuatnya tidak bisa dipilih" Ucap H. Sulaiman.


Liputan. ZUR

Redaksi TN C