Olahraga

Jelang HUT RI KE-75 : Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto Polres Kendari Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Redaksi TN | Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:06:09 WIB | dibaca: 77 pembaca

TopikNews Konsel - Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Repoblik Indonesia ke 75 pada Agustus tahun 2020 ini, Jajaran Polsek Ranomeeto mengajak warga masyarakat mengibarkan bendera merah putih.

Seperti yang di lakukan oleh Bripka Teten.H yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Boro-Boro kecamatan ranomeeto kab.konsel Sulawesi Tenggara,bersama-sama warga binaanya mengibarkan bendera merah puti di beberapa tempat salah satunya di pegunungan dan di lapangan terbuka. Rabu (05/08/2020)

Selain bersama warga mengibarkan sang merah putih Bripka Teten juga menghimbou kepada seluruh masyarakat kecamatan ranomeeto.
Dengan cara berkeliling mengunakan sepeda motor memakai pengeras suara, mengajak warga agar mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing.

Saat di kompirmasi IPTU Junaedi selaku Kapolsek Ranomeeto mengatakan, Merupakan waktu yang tepat untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme Bagi Nusa dan Bangsa,serta saya mengajak kepada seluruh instansi yang ada di kecamatan Ranomeeto mari kita besama-sama menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 75 ." Kata Junaedi

Lanjut Junaedi, Kita yang ada saat ini sebagai Bangsa Republik Indonesia tidak merasakan perjuangan pendahulu kita, kehilangan harta benda, saudara, bahkan kehilangan jiwa."Tambahnya.

Liputan.    Syukri

Redaksi TN c