Politik

Jika H. Darwis jadi Calon Wakil Bupati Rokan Hilir , Ini Visi dan Misinya

Redaksi TN | Kamis, 13 Februari 2020 - 11:26:05 WIB | dibaca: 344 pembaca

TopikNews (ROHIL) - Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis tahun 1999-2000 dan Anggota DPRD Kabupaten Rokan hilir periode tahun 2000-2004 H.Darwis sampaikan visi dan misinya jika dirinya masuk dalam bursa calon wakil bupati Rokan hilir dari salah seorang calon Bupati Rokan hilir pada Pilkada serentak tahun 2020 ini.
     
Visi dan misi H.Darwis yang juga mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Partai Persatuan Pembangunan DPC-PPP Kabupaten Bengkalis pasca Reformasi tahun 1998 itu disampaikan nya kepada awak media ini melalui WhatsApp messengernya pada Rabu 12/02/20 malam.
    
"saya akan mengusulkan peningkatan mutu dunia pendidikan Rohil dengan membangun Universitas perguruan tinggi di Rohil, dan Rumah Sakit untuk pelayanan kesehatan masyarakat dengan baik." Kata.H Darwis.
    
Menurut H. Darwis kedua hal tersebut sangat berpengaruh untuk menjadi ikon daerah, sehingga Rohil menjadi destinasi banyak orang sehingga bisa juga bermanfaat untuk bernilai ekonomis meningkatkan pendapatan masyarakat.
  
" Kalau orang sudah berbondong bondong datang ke Rohil maka masyarakat bisa berusaha untuk mencari nafkah dan sejahtera" kata Darwis lagi.
      
Apalagi di sebutkan Darwis kedua hal itu sangat penting untuk kemajuan daerah, karena dengan tingginya SDM dan mudahnya pelayanan kesehatan masyarakat berdampak pada peningkatan mutu kehidupan sosial masyarakat.
    
Selain itu tambah  H. Darwis yang juga dikenal sebagai seorang Ustadz itu keterbukaan peluang kerja dan usaha masyarakat dengan mendirikan BLK,di berbagai bidang. Dan bantuan UMKM terus  harus kita perioritaskan dan dengan tepat sasaran.
    
Termasuk juga menjadikan  Rohil sebagai objek wisata dengan pengembangan Seni budaya dan kerajinan tangan masyarakat yang memiliki ciri khas Rohil agar lebih menarik dan diminati.
      
Sementara itu itu yang tidak kalah pentingnyenurut Darwis bagaimana bisa agar kita mengaplikasikan Istilah IPTEK dan IMTAQ, ketengah masyarakat sehingga Rokan hilir akan mendapat Ridho Allah SWT, sebab untuk kebaikan bagi suatu daerah adalah yang Menjalan agama dengan baik.
   
" Karena agama menyelimuti seluruh aktivitas anak manusia, jika hal ini kita pupuk dengan baik maka akan minim kejahatan seperti pecandu narkoba, prostitusi,judi mencuri dan merampok sehingga harapan masyarakat terwujud untuk menjadikan Rokan hilir sebagai daerah yang makmur dan sejahtera" pungkas H Darwis. [TN/Zul]

RedaksiTN