Otonomi

Kadis LHK Zulkifli: Saling Berkordinasi Untuk Menjadi Bersenergi Dalam Membangun Kota Pekanbaru

Redaksi TN | Selasa, 14 Januari 2020 - 15:27:19 WIB | dibaca: 20 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) kota pekanbaru melaksanakan rapat kordinasi bersama BPBD Kota Pekanbaru, rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), dihadiri kalakas BPBD kota pekanbaru, Zarman Candra, dan langsung disambut oleh kepala dinas DLHK M. Zulfikri SH, serta sekertaris DLHK Fiora Helmi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) kota pekanbaru, M. Zulfikri SH mengatakan, Hari ini kita melaksanakan rapat koordinasi untuk saling bersenergi antara OPD.

"Bila saling berkordinasi saling jalin komunikasi InsyahAllah kedepannya akan bagus karena saling berkaitan, seperti urusan sampah, sampah itu bukan semata mata tugas DLHK aja tapi semua ikut andil dalam hal menjaga kebersihan dan seperti bencana juga bukan hanya tugas BPBD, tapi juga tugas kita semua, kata kadis DLHK M Zulfikri SH Usai rapat bersama BPBD kota Pekanbaru selasa (14/01/2020) pagi di kantor DLHK.

Setiap OPD maunya dapat saling berkoordinasi harap zulkifli, "Ya saya harap semua OPD seperti ini, saling bekerjasama, bersenergi, berkoordinasi agar dapat membangun kota pekanbaru ini baik, bukan hanya membangun SKPD masing masing, ucapnya.

Dan saya apresiasi atas koordinasi yang dilakukan oleh BPBD kota pekanbaru, kita mau pemimpin pemimpin seperti ini kedepannya saling berkoordinasi antara OPD yang satu dengan OPD yang lainnya, ungkap Zulfikri. (tnc.ml)