Otonomi

Kadispora, M Yusuf : Peran Pemuda Sangat Penting Demi Kemajuan

Redaksi TN | Jumat, 13 Oktober 2017 - 21:33:13 WIB | dibaca: 93 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Pekanbaru menyambut baik dengan diadakannya kegiatan seminar kepemudaan oleh Forum Komunikasi Pemuda Mahasiswa FKPM kota Pekanbaru.

Kegiatan seminar yang dilakukan oleh forum komunikasi Pemuda mahasiswa (FKPM) pada hari Jumat 13/10/2017 ini merupakan kegiatan kepemudaan yang sangat positif, dari itu kita memberikan sport kepada ketua FKPM, hal ini dikatakan oleh Kadispora Pekanbaru, M Yusuf, kepada TopikNews.com setelah selesai menjadi pembicara kegiatan seminar yang dilaksanakan di hotel Winstar.

Kegiatan ini merupakan usaha dari ketua Forum Komunikasi Pemuda Mahasiswa (FKPM) Pekanbaru bersama para anggotanya yang mana mereka mampu untuk bisa melaksanakannya dengan bekerja sama oleh Kementerian pemuda dan olahraga Republik Indonesia.

Lanjutnya, peran pemuda untuk pembangunan sangatlah penting, demi kemajuan suatu bangsa. Untuk itu kami disini memberikan dukungan kepada mereka.

dengan kegiatan ini para generasi pemuda kedepannya dapat menjadi pemuda yang unggul dan dapat lebih eksis, karena generasi pemuda nantinyalah penerus bangsa di masa depan, pungkas Yusuf. (ml.Tnc)

RedaksiTN