Politik

Kalahkan Firdaus, Agung Nugroho Pimpin DPC Demokrat Pekanbaru

Redaksi TN | Sabtu, 07 April 2018 - 21:33:12 WIB | dibaca: 64 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) serentak yang digelar, Sabtu (7/4/2018) di Aryaduta Hotel, Tiga tokoh muda berhasil menduduki posisi sebagai ketua DPC.

Mereka adalah Agung Nugroho, Rahmat Jevary Juniardo dan Kelmi Amri. Agung Nugroho terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru menggantikan posisi Firdaus yang kini maju sebagai calon Gubernur Riau.

Pemilihan Ketua DPC Demokrat Pekanbaru adalah yang paling seru diantara 11 DPC yang lain. Pasalnya calon ketua DPC Pekanbaru diperebutkan dua tokoh penting di Riau, Agung Nugroho dan calon gubernur Riau Firdaus.

Hasilnya, Agung Nugroho terpilih sebagai ketua DPC Demokrat Pekanbaru, mengalahkan Walikota Pekanbaru tersebut.

Agung Nugroho merupakan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau dan mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pekanbaru.

Sebelumnya, Rahmat Jevary Juniardo juga telah terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kampar menggantikan posisi ibunya Eva Yuliana.

Pantauan TopikNews.Com di lokasi, selain Ardo dan Agung yang terpilih sebagai Ketua DPC, pada Muscab yang difasilitasi DPD Demokrat Rokan Hulu juga berhasil memilih tokoh muda lainnya yaitu Kelmi Amri. Kelmi merupakan Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu. [TN/aL]

RedaksiTN