Politik

Kampanye Akbar Firdaus-Rusli di Banjiri Ribuan Warga Kota Duri

Redaksi TN | Minggu, 24 Juni 2018 - 00:37:53 WIB | dibaca: 22 pembaca

TopikNews (BENGKALIS) - Ribuan warga kota Duri Kabupaten Bengkalis, memenuhi lokasi kampanye akbar pasangan Firdaus Rusli Effendi  di Lapangan Pokok Jengkol, Kecamatan Pinggir, Sabtu (23/3/2018).

Tampil sebagai juru kampanye pasangan Firdaus-Rusli Effendi Ketua Tim Koalisi Firdaus Rusli Chaidir, mantan Bupati Bengkalis dua periode Syamsurizal dan sejumlah pimpinan partai pengusung dan pendukung.

Chaidir tak henti hentinya mengajak warga Kota Duri untuk memberikan dukungan dengan menggunakan hak pilih pada pelaksanaan Pilgub Riau 27 Juni 2018 yang akan dengan memilih pasangan Firdaus-Rusli Effendi.

Chaidir mengungkapkan hasil dari perjuangan yang dilakukan dalam beberapa bulan terakhir oleh Firdaus Rusli telah memberikan banyak pemahaman kepada masyarakat Riau tentang pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Firdaus-Rusli Effendi.

Chaidir mengungkapkan Firdaus adalah pemimpin yang telah terbukti membawa kemajuan untuk Riau dan itu menjadi dasar yang kuat untuk membawa perubahan besar kepada kemajuan Provinsi Riau.

Sementara itu Syamsurizal mengungkapkan bahwa hasil beberapa lembaga survei sudah memberi gambaran dan bukti kalau pasangan Firdaus-Rusli Efendi adalah pemimpin baru Riau yang akan membawa perubahan untuk Riau 5 tahun ke depan.

“Ya kemarin Lamda Indonesia sudah merilis hasil survei terakhir yang memenangkan Firaus-Rusli. Insya Allah ini sebuah dukungan dan bukti kalau Firdaus-Rusli sudah memenangkan hati masyarakat. Kita sama-sama berdoa dan jangan lupa gunakan hak suara pada tanggal 27 Juni nanti dengan mencoblos calon gubernur nomor 3 Firdaus Rusli,” ungkap Syamsurizal penuh semangat.

Syamsurizal juga menjanjikan akan mengawal pembangunan yang dilaksanakan Firdaus-Rusli Effendi dengan memperhatikan apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Riau khususnya kabupaten Bengkalis.

“Kita akan kawal kemenangan ini hingga ke hari pencoblosan dengan membawa keluarga sanak famili tetangga untuk bersama memilih Firdaus-Rusli Pada hari pencoblosan nanti,” ujarnya

Acara kampanye akbar di Kota Duri adalah bagian dari penutup kampanye yang dilakukan pasangan Firdaus-Rusli selama berlangsungnya Pilkada 2018 ini. Kampanye di Duri ini juga berlangsung meriah dengan kehadiran biduan dangdut Ikke Nurjanah.

Bahkan beberapa kali Ikke sempat berduet bersama Firdaus-Rusli yang membuat suasana kampanye menjadi demikian ramai dan meriah. [TN/aL]

RedaksiTN